School IDOL'S merupakan sekolahan yang dikhususkan untuk para idol korea
Untuk sekolah biasanya untuk umur2 25-30 biasanya mengajar tetapi untuk rata2 15-25 akan menjadi pelajar disana semuaaa aktivitas sama dan normal kecuali jika ada tambahan untuk menghafal gerakan dance mereka masing2 namun diharini BTS dan Red Velvet disatukan menjadi Tim yaitu Timembuat Tama terindah.Saat di sekolah V dan para member sedang berbincang entah berbincang apa yang jelas sekali v sangat berisik.
Hyung ah!
Ucap jungkook.Nee~?
Jawab V .Lihat Yeoja itu cantik sekali!
Ucap jungkook.Yang dimaksud "Yeoja cantik" itu adalah Irene. Irene memang selalu tampil cantik lebih jika memakai seragam.
Aish..itu Irene-ssi! Kookie!
Benarkah cantik sekali bukan cantik melebihi semua idol perempuan loh! Hyung!...
Ya bagaimana dengan blackpink cantik blackpink atau Red Velvet ?
Ucap V. V tau Jungkook pernah menyukai salah satu member blackpink.Aish..Hyung ah! Aku sudah tidak suka! Aku suka red Velvet sekarang lihat mereka cantik nya melebihi yang lain!
Ucap Jungkook.Halah.......
____''''''''''''''______
Bel berbunyi yang artinya semua murid harus keluar dalam kelas dan membuat taman yang indah.
Okey!...kami sebagai senior kita akan mencocokan Tim untuk kalian!
Senior itu adalah Hani, Heechul, Dll
Setelah beberapa lama mencocokan Tim BTS memang mendapat tim dengan Red Velvet.
Mereka disatukan karena
Memang terlihat cocok!Geu Yeoja Lang jeongmallois-eo?!
(Benarkah kita dengan yeoja itu?)
Ucap Jungkook dengan mata yang terbuka lebar.Nee.
Jawab v singkat dan jelas.Emm omong2 jimin-ah kau tidak apa?
Oh v-ah gwenchana~
Jawab Jimin.Oh...aku pikir kau gugup haha~
Aish..kau nih~
Akhirnya red vvet duduk disebelah BTS mereka akan bekerja sama bersama BTS begitu juga Dengan BTS akan bekerja sama dengan Red Velvet.
Emm..hai... Annyeong~
Yeri membuka bicara dengan suara yang riang.Nee~
Para member BTS pun menjawab.Yeri adalah orang yang sangat disegani para lelaki karena keramahannya dan juga baik.
Tak lama Red Velvet Dan BTS dipanggil untuk maju ke depan
Okey kalian! Taman indah kalian akan ditemakan bunga putih dan sakura dan juga pernak pernik hiasan yang unik oke!~
Nee~~~~~
Jawab member BTS dan red VelvetMereka pun bekerja sama ada yg bagian mengecat,menyapu,mengepel,dan bahkan ada yg bermalas-malasan Kalasan terutama "jimin"
Jimin ah kau tidak ikut kerja huh?
V-ah anieyo~ cape
Jawab Jimin.Aish~~
Jawab V dengan lelah.Apeuda! Ah..!
(Ah sakit!)Irene-ah kau tak apa2?
KAMU SEDANG MEMBACA
"Feeling" • (Vrene)
Novela JuvenilPerjalanan hubungan antara v dan irene yang sekian lama sudah tidak bertemu tapi mereka mengingat kembali kenang - kenangan mereka? karena itu simak cerita berikut ini!♡