Arc 01 : Campus Cinderella--Bab 01

3.3K 226 16
                                    

Penerjemah Inggris : Kaylarala
Editor Inggris : MoMoePom & Lady_Blue


Sebagai seorang pria yang memainkan segala macam karakter aneh di tiga ribu dunia, Fan Yuan akhirnya mendapatkan promosi pertamanya dan meningkat dalam hidupnya. Dia sekarang dapat memainkan peran sebagai karakter minor pria penuh waktu.

Karakter minor pria, oh karakter minor pria. Karakter yang luar biasa. Seperti yang kita semua tahu, dalam novel hetero dengan karakter Mary Sue, prinsip intinya adalah penyalahgunaan karakter wanita minor secara fisik dan mental, dan karakter pria minor mental. Secara umum, karakter minor pria biasanya mulia dan elegan dengan penampilan yang kuat dan kemampuan untuk bersaing dengan pemimpin pria. Namun, perbedaan dengan selisih kecil akan menyebabkan mereka kalah di tangan pemimpin pria setiap saat.

Meskipun tak terhindarkan kehilangan pemimpin wanita karena pemimpin pria, Fan Yuan sudah puas. Peran yang menyenangkan ini sangat cocok untuknya. Hanya saja, pemimpin pria dan pemimpin wanita terlalu menyilaukan. Tapi itu bukan masalah besar, mengingat karakter minor pria memiliki kualitas hidup yang lebih tinggi. Dia memiliki rumah besar, mobil mewah, dan menikmati santapan lezat. Ia juga memiliki penampilan yang baik dan temperamen yang baik. Dan, jika dia harus memainkan peran seorang pemuda frustrasi di depan karakter utama ——lalu apa? Dia selalu yakin bahwa dia bisa menyelesaikan pekerjaan.

Setelah bertahun-tahun, Fan Yuan sangat bersemangat sampai dia hampir menangis ——meskipun dia sekarang seorang pria tanpa tubuh nyata dan tanpa air mata ......

“Xiao Wu, Xiao Wu. Cepat balas dan katakan bahwa aku setuju! Setuju untuk dipindahkan ke grup karakter minor pria dan terima perannya! ”

"Ding! Baik aku mengerti."

Suara mekanis terdengar di benaknya. Xiao Wu adalah nama yang dia pilih untuk sistem yang diikatnya yang telah menemaninya melalui banyak dunia. Setiap sistem hanya dapat terikat dengan satu aktor. Yang berarti bahwa setelah pengikatan dilakukan, sistem akan melayani aktor seumur hidupnya. Sistem ini adalah pusat untuk menghubungkannya dengan dunia sumber, dan juga alat untuk memberikan energi dan informasi.

…………………………

"Apa-apaan ini?! Apa itu karakter minor gay?! Saya belum pernah mendengar kategori untuk karakter minor pria! Aku lurus! "

"Ding. Tuan, kamu bukan lagi manusia. Jadi tidak ada perbedaan antara laki-laki lurus dan gay, ” Xiao Wu memberikan dua ketukan dalam jawaban bar di benaknya.

[1] Dua ketukan di bar - mengikuti pola yang ditentukan untuk surat itu.

Fan Yuan cukup tertekan, "...... Apakah tidak ada jalan keluar lain sekarang?"

"Ding. Menurut catatan, tidak pernah ada pengembalian setelah menerima tugas kecuali …… ”

Mendengar perubahan dalam pembicaraan, harapan terbentuk di hati Fan Yuan saat dia bertanya, "Kecuali apa?"

"Ding. Tolong jangan mengganggu kata-kata Xiao Wu. Kecuali jika Tuan dipromosikan lagi, beralih ke kelompok pemimpin laki-laki atau 'kelompok bos' hal ini dimungkinkan. ”

Fan Yuan hampir kehilangan kemauan untuk hidup saat dia menghela nafas, "Itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan ... Aku tidak tahu berapa banyak waktu yang aku habiskan untuk dipromosikan dari bermain peran kecil menjadi karakter minor pria ... Karakter minor gay …… Dipromosikan sekali lagi ... Masa depan tampak suram …… ”

"Ding. Kehidupan Tuan tidak terbatas, jadi tidak perlu khawatir tidak ada harapan. ”

Fan Yuan berpikir sejenak, dan tampaknya memang itulah masalahnya. Lagi pula dia harus melanjutkan misi. Dan memiliki harapan lebih baik daripada tidak sama sekali. Meskipun dia tidak tertarik pada pemeran utama pria, promosi dan gaji menimbulkan suara yang indah di telinganya.

[BL] As the Minor Gay Love Rival in Het(Ero) NovelsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang