Arc 01 : Campus Cinderella --Bab : 04

1.2K 208 31
                                    

Film yang dipilih Fan Yuan adalah film fiksi ilmiah yang saat ini populer. Plot stereotip alien menyerang Bumi. Seluruh film ditingkatkan oleh kinerja luar biasa dari aktor dan aktris terkemuka. Produksi juga sangat baik, dengan sutradara membuat semuanya lebih menarik dengan penggunaan efek khusus yang sangat baik, seperti kontras cahaya dan bayangan.

Awalnya, Fan Yuan hanya bermaksud untuk menghentikan pemeran utama laki-laki dan mencegah rencana itu runtuh, tetapi dia akhirnya tertarik pada film, dan menontonnya sampai akhir.

Dia masih terbenam dalam plot film ketika dia keluar dari bioskop. Dia tidak bisa membantu tetapi menyuarakan pikirannya, “Sebenarnya, aktor utama tidak harus mati. Kematiannya tidak memiliki pengaruh apa pun terhadap perkembangan cerita. Ada apa dengan terinfeksi oleh virus pada akhirnya, lalu akhirnya membawa pesawat ruang angkasa ke ruang angkasa dan mati sendirian? Penulis naskah terlalu kejam. Pria itu menyelamatkan Bumi. Mengapa mereka tidak bisa membiarkannya hidup? "

Gu Qi menepuk kepalanya dan tertawa, "Bodoh. Jika mereka tidak melakukan ini, tidak akan ada begitu banyak orang yang tersentuh, atau mendesah. Kesan yang tersisa pada orang-orang akan sangat berkurang. "

Namun, Fan Yuan tidak setuju, "Terlalu kejam untuk membunuh seseorang sesuka hati hanya untuk meninggalkan kesan mendalam pada penonton."

"Xiao Yuan, itu hanya film box office."

Fan Yuan terdiam. Dia tahu apa yang dikatakan Gu Qi benar. Itu hanya sebuah cerita. Tidak ada yang tersisa untuk dilihat setelah selesai. Dia telah di sana-sini di berjuta dunia selama bertahun-tahun. Tetapi orang-orang yang ada di dunia virtual hadir di depan matanya. Dia bisa melihat di mata mereka suka dan duka mereka. Dia tidak bisa melihat mereka sebagai karakter virtual belaka.

Dia menjadi sedih sesaat kemudian, “Aku tahu ini hanya film. Tetapi saat pencipta menulis setiap karakter, mereka diberi kehidupan. Di mata kita, mereka mungkin hanya peran yang tidak penting. Namun di dunia mereka sendiri, mereka semua adalah orang yang masih hidup. Mereka bisa terluka. Mereka bisa sedih. Mereka semua ingin hidup. Aku dapat mengerti bahwa dia harus mati jika itu adalah bagian dari plot, tetapi jika kematiannya tidak berarti selain bahwa dia hanya harus mati, apakah kamu pikir dia akan rela mati? ”

Mata Gu Qi berkedip. Dia menatap mata Fan Yuan yang jernih dan menjelaskan dengan nada suara yang kompleks, "Dia tidak akan rela, jadi apa? Xiao Yuan, kamu masih terlalu naif. Kamu berpikir bahwa kematian pahlawan tidak ada nilainya. Apakah kamu berpikir bahwa para penjahat juga rela mati? Bagaimana dengan kehidupan semua orang tak bersalah yang terlibat? Hanya ada sedikit keadilan di dunia ini. Beberapa dilahirkan dengan berkat, sementara yang lain pasti akan gagal. Beberapa orang bahkan tidak akan meninggalkan nama mereka. Hanya mereka yang benar-benar kuat tidak terikat oleh belenggu bawaan ini. Adapun mereka yang tidak mampu menjadi tuan atas kehidupan mereka sendiri, mereka bahkan tidak memiliki modal yang cukup untuk mengeluh. ”

[1] Tidak dapat meninggalkan jejak dalam sejarah, atau cukup signifikan untuk diingat sepanjang sejarah.

Fan Yuan merasakan gelombang emosi setelah mendengar kata-katanya. Matanya seperti bara terbakar dan berkata dengan penuh semangat, "Kamu benar. Tidak ada yang mau hidup di bawah aturan orang lain. Jika seseorang ingin menjadi penguasa nasibnya sendiri, ia harus menjadi lebih kuat. ”

Gu Qi merasa lega. Dia membelai wajah kecil putih dan lembut. Dia tersenyum dan berkata, “Anak baik. Kakak akan pergi mengambil mobil. Tunggu saja di sini untukku. ”

Fan Yuan mengangguk patuh. Setelah Gu Qi pergi, dia berkata dengan penuh semangat, “Xiao Wu, aku pikir apa yang dikatakan pemimpin pria itu masuk akal. Mulai hari ini, tujuanku adalah menjadi penasihat hukum senior. Aku akan bekerja keras, berusaha untuk menjadi lebih kuat sampai aku mencapai puncak hidupku! Aku tidak ingin menjadi orang asing tanpa nama sama sekali. Dan aku jelas tidak ingin bertindak tanpa sadar sebagai orang gay yang gila ini! ”

[BL] As the Minor Gay Love Rival in Het(Ero) NovelsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang