Prov Shincha.
Gw siswa yg baru saja pindah sekolah ke sekolah swasta para anak holkay dikota Seol.
Hari pertama gw hanya memperkenalkan diri kekls baru dan udah gw duga sebelumnya, kalo gw gk mampu buat berteman sama mereka,banyak yg ngajak gw bicara hanya saja gw balas seperlunya dengan ekspresi datar.
Banyak yang ngejauhin gw dan membicarakan kalo gw tuh sombong,sebenarnya bukan sombong bisa dibilang dingin,gw sengaja menghindar karna mereka holkay semua sedangkan gw orang tipis.
Skipp hari kedua..
Hari kedua,gw berhasil menemukan sebuah tempat yg sangat bagus untuk melihat matahari terbenam.
Setelah melihat,gw putuskan setiap hari gw akan pergi ke atap gedung sekolah untuk menikmati pemandangan ini agar suasana hati gw menjadi lebih baik.
Posisi gw ada diatas atap gudang yg ada di atas gedung sekolah,gudang ini mungkin sudah tidak terpakai karna gw lihat pintunya digembok dan itu sudah karatan.
Sebenarnya siswa dilarang ke atap gedung jadi gw cari tempat aman dan yah itu diatap gudang itu,jadi kalo ada yg datang gw bisa langsung tengkurap atau tiduran jadi mereka gk lihat gw.
Tbtb,ada yg datang.
"Kang Daniel"cewe
"Ada apa?"cowo
"Hm itu sejak pertama kali melihatmu,aku tahu bahwa kau adalah belahan jiwa yg kucari selama ini"cewek
"..."cowo
"Tapi aku tidak mengharapkan apapun padamu..aku hanya ingin berada disampingmu dan menjagamu.. bolehkah?"cewe
"Tentu saja.....gk boleh"cowo
"Aku sangat suka padamu,aku bersedia melakukan apapun untukmu"cewe
"Tidak perlu"cowo sambil pergi meninggalkan cewe itu.
"Hiks..hikss.. mengapa kau memperlakukanku seperti ini...hiks hiks... pada hal aku sangat menyukaimu"cewe sambil menangis.
Gw terkejut,padahal menurut gw cewe itu cantik.
"Kang Daniel? Siapa dia? Kasihan sekali cewe itu ditolak mentah mentah"batin Gw.
End..Next time other.
Don't forget for Vote❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy! || Kang Daniel
Romance"cium aku!"Daniel "Hah? apa?"Shincha "bukankah kau bilang mau melakukan apa saja?"Daniel "...."Shincha - Adegan kekerasan. - 17+ - Dosa tanggung sendiri!