Bullying

17 3 0
                                    

Kelas tambahan sore hari.

Sore itu saat jam pelajaran berlangsung ada murid cowok yang sedang menjahili murid cowok lainnya yg duduk tepat didepannya.

Yah Dia itu Guanlin temen temennya kang Daniel.

Dan yg duduk didepan Guanlin dia..Young Lex,berprestasi,jago ngerap,dan lumayan disukai,banyak siswa cewek dari kelas lain yang datang mencarinya diwaktu istirahat.

Gw yg duduk disamping Guanlin merasa terganggu dengan pergerakan dia.

Gw lihat Guanlin mencoret coret bagian belakang baju Young Lex

"What? Apa yg dia lakukan? Dia nulis banci ogeb? Dia gk takut kalo nnti ibu guru liat kearah dia? Gila emang"batin gw.

KringKringKring... istirahat

Setelah guru keluar gw langsung memasukan buku keTas,dan berniat pergi kekantin.

"Hey semua lihat ini..Haha..dasar banci ogeb! Hahaha.."Guanlin.

"Niel Hyung lihat...itu.."Daehwi

1 kls menertawakan si Young Lex,dan akhirnya Young Lex pergi gitu ajh sambil menangis sendiri.

"Ckk..pantes dibilang banci! Orang dia gk mau lawan! Payah!!"batin gw.

Gw pun pergi kekantin...
Setelah memesan makanan dan mengambilnya gw duduk di kursi paling pojok dan menghabiskan makanan gw.

"Uuuh bangsat udh kenyang eh malah mau langsung keluar ajh nih makanan"ucap gw pelan.

Saat gw mau kekamar mandi gw lihat si Young Lex lagi dibully lagi, tapi yg ini berbeda dgn yg dikelas tadi,kali ini dia disiram pake es campur Sama si woojin.

Deg! Gw jadi teringat sama kejadian disekolah gw yg dulu,dan gw...pernah jadi korban bullying.

Gw langsung ke kamar mandi masa bodo sama masalah orang, kali ini gw harus buang zat sisa dulu.

Skip...

"Lega benget..."ucap gw setelah keluar dari kamar mandi.

Gw pergi kekls dan bel masuk bunyi tak lama 1 jm pelajaran habis dan pulang.

Gw gk langsung pulang ke asrama,gw masih seperti biasanya pergi ke atap melihat matahari terbenam untuk menghapus kesedihan yg gw rasa setelah lihat siyoung Lex disiram jadi keinget gw yg dulu disiram dikamar mandi sampe basah kuyup.

Tapi..hari ini mataharinya sudah terbenam,tinggal hanya awan saja.

"Hua....hiks...maafkan aku.."

"Eh..suara cowok nangis?"aku pelan.

TBC.

Next👉

Ayo Vote!! Tinggalkan jejak kalian guys❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 29, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bad Boy! || Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang