Prov Shincha.
Hari kedua,gw pergi ke atap seperti biasa,dan yg gk terduga ada yg ngungkapin perasaannya kaya kemarin.
"Eh..dia lagi"batin gw.
"Kang Daniel!"cewek
"Apa?"Kang Daniel.
"Eh.. seharusnya kau sudah pernah mendengar tentangku,aku juga tak mengerti mengapa begitu banyak lelaki yg mengejarku"cewe
"Esssoombongggg,mentang mentang cantik!"dumel gw.
"Tapi aku tidak pernah melirik mereka sama sekali.. karena hanya kamu dimataku"cewe
"Gw gk kenal lo dan,g k tertarik untuk kenal sma lo"Kang Daniel
"Hehehe...hahaha.. mampus"dlm hati gw.
Skipp hari ke3.
Seperti biasanya,gw selalu diatap gudang.
"Kang Daniel"cewe
"Eh nembak lagi?"batin gw.
Skipp... hari ke4
"Daniel Hyung tunggu"cewe
"Lagi..?"batin gw.
Skip..hari ke5
"Ka..kudaniel! Dengarkan aku"cewek.
Aku yg melihat hanya berkata dlm hati "oh my good,when this end?"
Dan hari hari berikutnya masih ttp sama.
1 bln kemudian.
Mungkin dlm 1 bln ini,tak terhitung sudah banyaknya orang yang menyatakan cinta diatap ini.
Dan tentunya hal ini menjadi kesenangan tersendiri buat gw sejak pindah kesini.
Setelah itu gw baru tahu siapa cowok yg terus terusan ditembak sama cewe cewe itu.
Dia..
Kang Daniel
Dikenal sebagai cowok paling tampan disekolah,menurut kabar yg beredar dia anak konglomerat terkaya yang sering orang panggil Tuan Kang adalah ayahnya.
Dia..satu kelas sama gw dan duduk di deket gw.
Dan Gw??(jalmi tipis)
Lee Shincha Qin
Kenapa saat SMA kelas 2 gw pindah kesekolah swasta ini? Dimana lebih dari setengah siswanya adalah anak konglomerat dan pejabat?
Yah..ini tentu saja karena bokap gw yg selalu berfikir ini mampu ngebuat gw bahagia!
Tapi dia gk tahu bahwa..
Disekolah ini,ada beberapa orang yang tidak disadari keberadaannya....bahkan saat berbicara pun mereka sangat tidak percaya diri.
Dan...gw adalah salah satu dari mereka yg tidak percaya diri.
Tapi untuk gw tidak masalah,gw sudah terbiasa sendirian.
Awalnya gw kira masa SMA gw akan seperti biasa.
Tak disangka....
Dan semuanya berawal dari hari ini!Next...
Don't forget for Vote❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy! || Kang Daniel
Romance"cium aku!"Daniel "Hah? apa?"Shincha "bukankah kau bilang mau melakukan apa saja?"Daniel "...."Shincha - Adegan kekerasan. - 17+ - Dosa tanggung sendiri!