my name

27 2 20
                                    

"Umi ana akan pergi ke kampus ana ".

Lalu datanglah wanita paruh baya yang tergopoh gopoh menghampiri gadis anaknya

" bawalah ini , aliyyah" .ucap umi sambilmenyerahkan kotak bekal yang berisi sandwich daging makanan kesukaan anaknya.

" ayolah umi ana sudah besar ". Ucap aliyyah yang langsung ditatap tajam uminya.

"Araseo, ummi" . Aliyyah menyerah sebelum umminya menjadi singa .

^^^^^

Aliyyah salsabila
Aliyyah

" hei!!".  Hueningkai teman sebangkuku  menyenggol lenganku .

" ah, nde ssaem". Aku tersadar dari lamunanku.

" oke , sekarang buka halaman 63 ". Perintah ssaem.

" psst, kau tidak apa apa?".bisik hueningkai .

" aku tidak apa apa. " ucapku sambil tersenyum

Hueningkai terus memperhatikan aliyyah . Dia khawatir aliyyah berubah menjadi pendiam.

Aku berusaha untuk mencerna ucapan ssaem yang menjelaskan organ dalam , ya aku mengambil jurusan kedokteran .

Kringggg!!!.

" oke sampai disini dulu penjelasan dari saya, selamat beristirahat" . Ucap ssaem sambil merapikan bukunya yang berserakan di mejanya.

Aku beranjak dari tempat dudukku dan mengemaskan bukuku ke tas.

" tunggu , kau ingin kemana?" . Tanya hueningkai

" biasa!!".  Ucapku sambil berjalan ke arah pintu kelas .

" huff, sepertinya dia butuh sendiri" .

^^^^^^

"

Ah , segarnya". Ucapku ketika sampai ke rooftoop tempatku untuk menyendiri dan merenung.

Aku duduk dibangku yang sudah disediakan . Aku menghela nafas dan menatap gedung gedung seoul yang menjulang tinggi.

"Hari ini moodku sedang buruk , aissh". Batinku

Kleek!!

Aku menoleh kearah pintu dan melihat seorang lelaki memakai topi dan maskernya berwarna hitam menatapnya .

" nuguya??". Ucapnya sambil menarik tanganku .

Aku segera menghempaskan tanganku menjauh dari tangannya.

" a- aliyyah". Ucapku ketakutan

"Ah , aku jungkook". Ucapnya sambil melepas masker dan topinya.

"Bukankah dia anggota bts yang terkenal itu". Batinku

" neon wae yeogisseo?". ( kau kenapa kesini") .

" aku hanya sedang bersembunyi dari ssaeng fansku. Ah ya apa kau army??" Tanyanya.

" nde, tapi tenang aku bukan ssaeng fans yang kau takutkan , aku hanya fans biasa lagian biasku adalah kim taehyung".

" syukurlah, kalau gitu bisakah kamu membantuku ?".

"Em , maybe.". Ucapku ragu

" ikutlah pulang bersamaku berpura puralah kau itu pacarku ". Jungkook menunjukkan pupy eyesnya dan aegyonya.

" mwo, ini gila".

" wae, kau hanya berura pura ".

" apa yang akan aku katakkan ke umi kalau dia sampai tahu kalau aku pulang dengan seorang pria tapi lihatlah betapa menyedihkannya dia ah , apa yang harus aku lakukan". Batinku berkecamuk.

Sedangkan jungkook tetap menatapku menunggu jawaban dariku.

" ah, mwolla".




Okke , ini cerita pertama aku so harap maklum ya.......))))

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 27, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

look at me , please!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang