pertemuan -♡︎

6.8K 320 49
                                    

°°°

Dihalaman sekolah yang begitu luas yaitu Bangtan High School, terdapat sederet pria pria tampan atau geng yang diketahui beranggotakan Jeon Jungkook, Park Jimin, Kim Namjoon, Park Chanyeol, Taeyoung, dan Sehun yang di serbu oleh suara teriakan dan tatapan memuji dari segerombolan para yeoja juga para uke.

"Wahhh Jungkook oppa makin hari makin tampan saja ya" Sahut seorang yeoja.

"Namjoon oppa, kau sangat keren"

"Oppa jadilah milikku!"

"Lihatlah Sehun oppa dia sangat sexy!"

"Jimin oppa saranghae!!"

"Eomma aku rasanya ingin pingsan melihat mereka semua!" Ujar yeoja lainnya.

Ya seperti itulah kata kata yang dilontarkan oleh para yeoja tersebut

Tiba tiba Jimin berteriak yang membuat seluruh atensi semua orang beralih kepadanya dan orang yang ia teriaki.

"Yaak Taehyung!!! sejak kapan kau bersekolah disini?"

"Chimie, bagaimana kabarmu?" Sahut Taehyung sambil berhambur kedalam pelukan Jimin.

Banyak yeoja yang melemparkan tatapan cemburu dan banyak juga yang melemparkan tatapan seperti mendukung hubungan Jimin dan Taehyung.

"Aku baik Tae, bagaimana dengan kabarmu juga? Dan sejak kapan kau bersekolah disini?"

Tanpa disadari oleh semuanya Jungkook menatap Taehyung dengan tatapan memuja karna kecantikan dan kemanisan namja yang ada di depannya yang sedang memeluk temannya Jimin, entah kenapa jantungnya berdetak cepat sekarang.

"Kabarku sangat sangat baik Chim, aku baru bersekolah di sekolah ini pada hari ini, karna aku baru saja pulang dari Jeju pada 3 hari yang lalu" Ujar Taehyung sambil melepaskan pelukannya dengan jimin

"Kenapa kau tidak memberi tau aku saat kau sampai di Seoul? kan aku sangat merindukanmu" Jimin berkata sembari menepikan rambut Taehyung yang hampir menutupi netra indahnya.

"Aku ingin memberi kejutan kepadamu Chim. Maafkan aku ya tidak memberi tau mu, kan kalau aku memberi tau namanya bukan kejutan" Ujar Taehyung sambil mempoutkan bibirnya sebal.

"Manis sekali dia, aku harus segera memilikinya bagaimanapun juga." Gumam Jungkook dalam hatinya.

Ya,,, seperti yang dikatakan oleh Jungkook. dia itu adalah Bsex.

"Haahh, baiklah lupakan soal itu, aku sangat senang sekali kau datang kembali ke Seoul" Jimin berkata dengan begitu senang.

"Aku juga Chim"

Ting- tong-teng- ting- tong?

Suara bel yang menandakan pelajaran akan segera dimulai pun berbunyi.

Seketika para murid pun masuk ke kelas masing masing untuk memulai pelajaran.

SKIP DALAM KELAS

Di dalam kelas Jungkook sedang melamun memikirkan namja yang notabene nya adalah sahabat dari Jimin, dan lamunannya pun buyar seketika pada saat ada suara langkah kaki di luar kelas yang akan masuk kedalam.

𝙮𝙤𝙪 𝙢𝙞𝙣𝙚 ; 𝘬𝘰𝘰𝘬𝘷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang