pengenalan tokoh

3.2K 102 0
                                    


                             TWICE

TWICE: - nayeon: anggota tertua di twice

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TWICE:
- nayeon: anggota tertua di twice. Keliatannya maknae(paling muda) padahal yang paling tua. Termasuk emak Twice yang cerewet. Salah satu anggota yang mempunyai gigi kelinci. 2 Yeon

-jeongyeon: tua kedua ditwice. Masuk kedalam emak paling cerewet ditwice. Gak pingin salah satu anggota Twice terluka atau tersakiti. Paling bersih ditwice . Galak tapi penyayang. 2 Yeon.

- momo:suka makan. Makanan kesukaan nya jokbal. Meskipun makan banyak tetep kurus.    kankesel-author. Jepang line atau j-line. Partner nya sana.

-sana:sha sha sha nya Twice. Tua keempat.jelang line atau j-line. Partner nya Momo. Suka nyium plus peluk anggota twice. Paling imut ditwice.

-jihyo: emak nya Twice. Toa nya Twice. Suaranya yang paling bagus. Suka nyanyi. Tua kelima. Termasuk emak cerewet nya Twice nayeon dan jeongyeon.

-mina: pinguin nya Twice. Paling kalem+pendiem diantara anggota Twice. Partner nya chaeng. Tua ke-enam.jepang line atau j-line.

-dahyun: paling putih diantara anggota Twice. Maknae line nya Twice. Tua ketujuh. Biasanya dipanggil tahu atau dubu. Suka usilin unnie unnie nya.paling suka Gonta ganti warna rambut.

-chaeyoung: paling kecil/ bantet diantara anggota Twice. Maknae line juga. Bayi harimau nya Twice. Kalau marah..... Lucu. Suka nistain tzuyu soalnya tzuyu terlalu tinggi. Kesayangan dahyun.

-tzuyu: maknae line terlaknat. Paling tinggi kayak tiang diantara anggota Twice. Paling muda. Suka nistain chaeng soalnya chaeng pentet+ suka usilin unnie unnie nya.

Nama Instagram:
•nayeon: @bunny_nayeon
•jeongyeon:@ jeong_yoo
•momo:@jokbal.momo
•sana:@ sana_shashasha
•jihyo:@ leadjihyo
•mina:@black.myoui
•dahyun:@dub_dubu
•chaeyoung:@ rapper_chae
•tzuyu:@ maknae.tzuyu





fakestagram & chatroom BangtwiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang