Chapter 5

741 69 11
                                    

'Kringggggggg'

Bel sekolah berbunyi menandakan waktunya para siswa dan siswi memasuki kelas.

"Wahhh hari ini pelajaran olahraga!! Aku tak siap di ajari oleh Sehun saem yang tampan itu." Ucap Baekhyun

"Berisik kau Baek!"

"TERSERAH, DASAR JELEK!"

"KAU YANG JELEK DASAR NENEK LAMPIR!"

"DASAR HITAM!"

"APA KAU BUTA! KULITKU EKSOTIS BUKAN HITAM DASAR CEREWET."

Suho hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku temannya tersebut. Sedangkan Chen tampaknya menikmati perdebatan antara Kai dan Baekhyun.

"Sudahlah Baek biarkan Kai, ayok kita ganti baju dulu sebentar lagi pelajaran olahraga akan dimulai."

"Yasudah ayok."

.
.

Pelajaran olahraga pun di mulai. Para siswa berkumpul dilapangan.

"Baiklah pembelajaran hari ini kita akan melakukan sprint, sebelumnya lakukan dulu pemanasan." Ucap Sehun.

"Baik saem." Ucap para siswa serempak.

Di saat yang lain melakukan pemanasan Suho dan Baekhyun malah duduk santai di pinggir lapangan sambil mengobrol.

"Ho kau lihat betapa kerennya Sehun saem rasanya ingin aku bersender di dada bidangnya." Baekhyun berucap kepada Suho tanpa menatapnya dan tetap fokus mengamati tubuh Sehun.

"Dasar kau ini. Lagi pula lelaki setampan Sehun saem pasti sudah memiliki seorang kekasih, aahh orang seperti ku kapan ya mempunyai kekasih sepertinya." Jawab Suho.

Baekhyun kaget dan menoleh kepada Suho. Sejak kapan Suho memikirkan tentang kekasih?

"Menurutmu Sehun saem itu seperti apa?"

"Hmm tampan, berkarisma, tubuhnya atletis walaupun irit berbicara dan datar tapi menurutku dia itu baik." Ucap Suho sambil tersenyum.

Baekhyun menyeringai "Apakah kau jatuh cinta padanya?"

"Sepertinya iya, saat pertama kali aku melihatnya saat Sehun saem pindah ke desa ini aku menyukainya." Ucap Suho tanpa sadar.

"WAHHH TAK KU SANGKA SUHO SEDANG JATUH CINTA." Baekhyun berteriak.

Suho menyadari apa yang di ucapkannya dan menutup mulut Baekhyun karena semua orang mulai memperhatikannya.

'Pritttt'

Sehun meniup peluit dan menyuruh semuanya untuk berbaris dan melakukan apa yang Sehun perintahkan. Saat tiba giliran Suho yang berlari, tiba-tiba saja kaki Suho terkilir sehingga terjatuh di tengah lapangan.

"SUHOOO" teriak Kai dan di saat Kai akan membawa Suho ke UKS tiba-tiba Sehin dengan gentle nya menggendong Suho untuk dibawa ke UKS.

'Sial keduluan' umpat Kai dalam hati. Sedangkan Chen dan Baekhyun tertawa melihat Kai yang menjadi pahlawan kesiangan.

Suho merasakan jantungnya berdetak dua kali lipat lebih cepat dari biasanya karena orang yang menggendongnya Sehun.

"T-terimakasih saem" ucap Suho gugup.

"Ya. Ini sudah menjadi tanggung jawab ku karena kau terjatuh saat pelajaranku."

Suho tersenyum karena dugaannya benar Sehun itu orang yang baik. Saat sampai di UKS, Suho duduk di ranjang dan Sehun memijat kaki Suho yang terkilir.

"Aww shh" ringis Suho

"Maaf kalau ini rasanya sakit. Apa ini yang pertama?"

"H-ha?" Ucap Suho yang merasa kalau yang Sehun tanyakan sedikit hmm ambigu.

"Apa ini yang pertama kalinya kau di pijat seperti ini?" Jawabnya sambil memperban kaki Suho.

"O-oh iya hehe. Terimakasih saem dan maaf telah merepotkanmu."

"Ck sudah ku bilang ini tanggung jawab ku. Beristirahatlah aku akan kembali kelapangan." Ucap Sehun tersenyum sambil mengusak rambut Suho.

Mendapat perlakuan dari Sehun yang seperti itu wajah Suho mulai memerah. Suho tak menyangka Sehun bisa tersenyum ramah seperti itu.


.
.

Saat keluar dari UKS, Sehun merasa aneh kenapa dia memberikan senyum yang jarang ditunjukkannya dan mengusak rambut gadis yang merangkap sebagai muridnya itu.

'Manis' ucap Sehun dalam hati.

Tbc

Aku updatenya lama:' terus ini juga gaje amat :") ini cerita niatnya sih mau aku discontinue :") dan mau bikin ff baru pairnya Krisho Hunho hehe tapi gatau jadi apa nggak sih 😅

TRUE LOVE (HUNHO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang