Chapter 3

484 63 12
                                    

"Arghh sial aku pasti akan terlambat ke sekolah." Monolog Kai sambil berlari agar sampai di sekolah tepat waktu.

Kai sampai di sekolah dengan keringat yang membasahinya. Dengan nafas yang ngos ngosan Kai membuka pintu kelasnya dengan perlahan karena dia takut kena marah gurunya yang super galak yaitu  Taeyeon Saem. Kalau Kai sampai di hukum bisa-bisa pulang sekolah ia akan berantakan dan baju nya kotor semua karena Taeyeon saem akan menghukum setiap murid yang terlambat dengan hukuman mengurus kebun sekolah yang berada di samping sekolah.
'Ceklek'  Kai membuka pintu kelas dan saat masuk ke dalam kelas di kelas tidak ada guru satupun, yang ada hanya teman-temannya yang sedang membaca materi pelajaran. Kai melangkah menuju meja nya yang berada dibelakang Suho. "Kenapa Taeyeon Saem tak datang mengajar?" Tanya Kai yang heran karena guru super galak nya itu tumben tak datang mengajar.

"Dia mungkin sedang berdandan untuk menyambut guru baru kita kan kata rumor yang beredar akan ada guru muda yang tampan untuk mengajar kita dari kota." Bisik Suho.

"Hah syukurlah kalau begitu aku selamat dari hukuman."

"Ck dasar kau ini, makanya kalau tak ingin terlambat bangunlah lebih awal lihatlah penapilan mu begitu berantakan Kai!." Gerutu Suho sambil mengusap keringat yang ada di dahi kai menggunakan saputangannya.

"Y-ya lain kali aku akan bangun lebih awal agar tak terlambat." Kai gugup akibat perlakuan Suho kepadanya yang membuat jantungnya berdetak dua kali lebih cepat dari biasanya.

"EIYYY EIYYYY SI HITAM KAI SEDANG BERMESRAAN DENGAN SI PUTIH SUHO HAHAHAHA LIHATLAH WAJAHNYA YANG HITAM ITU TERLIHAT MEMERAH KARENA ITU HAHAHHAHAH MEREKA BAGAIKAN KOPI DAN SUSU HAHAHA ." teriak salah seorang teman sekelas mereka yang tak lain adalah Byun Baekhyun si gadi manis namun mulutnya pedas.

Suho pun langsung menyudahi acara 'Ayo mengusap keringat Kai' setelah mendengar teriakan Baekhyun.

"DIAMLAH KAU BYUN CABE!! LAGI PULA MUKA SIAPA YANG MEMERAH HAH? DAN SATU LAGI KULIT KU ITU EKSOTIS BUKAN HITAM! CAM KAN ITU!!"

Seisi kelas pun tertawa disaat Baekhyun akan kembali beradu mulut dengan Kai tiba-tiba sebuah suara menghentikannya.

"EKHEM

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"EKHEM.. Apakah acara adu mulut nya selesai?" Tanya seseorang yang tiba-tiba muncul di kelas mereka. "Jika sudah kembalilah duduk di bangku kalian mading-masing dan saya akan memperkenalkan diri."

'Sehun-shii? Bagaimana dia bisa ke sini dan apa yang akan dilakukannya disini?' Ucap suho di dalam hatinya.

"Oh Sehun, dan kalian semua bisa memanggil ku dengan sebutan Oh Saem. Karena mulai hari ini aku yang akan menggantikan Siwon-shii untuk mengajar olahraga disini. Terimakasih." Ucap Sehun dengan tampang datarnya lalu meninggalkan kelas.

Setelah Sehun pergi dari kelas, Sehun menjadi bahan perbincangan hangat para murid perempuan.

"Waw apa kalian lihat tadi? Guru olahraga kita yang tampan digantikan oleh seseorang yang tampan lagi! Tak sabar aku ingin segera berolahraga."

"Dia tampan namun kurasa sifatnya itu tak terlalu bersahabat."

"OH SAEM BETAPA TAMPANNYA DIRIMUU..."

mungkin seperti itulah keadaan kelas sekarang ramai dengan celotehan murid perempuan yang menggosipkan guru olahraga tampan mereka.

"Ck apa mereka akan terus membicarakan ketampanan Oh saem terus menerus? Ah telingaku sakit mendengarnya. Tampanan juga aku kan Ho?" Ucap Kai sambil mencolek pundak Suho yang sedang membaca.

"Hmmm" Suho menjawab dengan gumaman.

"Kau sama saja seperti mereka tak asik!" Ucap Kai sambil mendengus.

"Tapi itu kenyataannya Kkamjong!" Ucap Suho sambil menutup buku nya dan beralih menatap Kai.

"Ya terserah kau sajalah."

Tiba-tiba Baekhyun dan Chen datang menghampiri Kai dan Suho.

"Suho apakah kau itu pacarnya Kai?" Celetuk Chen tiba-tiba. Ya mulut Chen dan Baekhyun itu memang sama-sama tak bisa di kasih filter terlebih dahulu.

"Kita itu bersahabat."

"Benarkah? Coba kau lihat bagaimana raut wajah Kai saat kau menyebut kalian hanya bersahabat."

Suho pun langsung menatap wajah Kai sambil menopang dagu nya.

"Hey kenapa kau melihatku seperti itu?"

"Aku hanya sedang memperhatikan mu."

"Jangan dengarkan kedua biang gosi ini Ho!"

"Heyyy apa kau bilang? Kami biang gosip? Oh ya jelasss hahahahahahah." Kata Baekhyun sambil tertawa.

"Setelah kau memperhatikan Kai apayang kau lihat? Apakah kau melihat wajahnya yang jelek itu Ho?" Ucap Chen sambil pura-pura polos.

"BWAHAHAHAHA" Tawa Baekhyun menggelegar kembali

'Pletak' Kai memukul kepala Chen menggunakan buku.

"Sialan kau Kim Jongdae, Byun Baekhyun awas saja kaliann!" Ucap Kai sambil melepas sepatunya.

Chen dan Baekyun pun berlari karena melihat tanda-tanda bahaya. Merekapun akhirnya kejar-kejaran di dalam kelas dan Suho yang melihatnya pun hanya bisa menggelengkan kepala.

Disaat ketiganya sedang kejar kejaran menuju pintu kelas tiba tiba Taeyeon Saem datang dan 'BRUKKK' Ketiganya terjatuh dihadapan Taeyeon Saem "Dasar kalian anak nakal malah main kejar-kejaran bukannya belajar disaat aku tak masuk ke kelas utuk melalukan perkenalan dengan guru baru kita di ruang kantor" Ucap Taeyeon saem sambil senyum-senyum tak jelas dan dalam sekejap ekspresinya menjadi sangar kembali. "Kalian bertiga akan ku hukum!"

akhirnya merekabertiga diberi hukuman untuk membersihkan rumput liar di halaman sekolah. Poor KaiBaekChen.

TBC

🐺💞🐰💞🐻

TRUE LOVE (HUNHO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang