^1

41 6 0
                                    

Devira Fidelya nama yang cantik serasi dengan pemilik nama itu yang juga begitu cantik,, tubuhnya tidak terlalu tinggi tapi juga tidak begitu pendek dengan kulit putih mulus dan juga wajah yang imut.. umurnya saat ini 18 tahunan dan dia baru saja lulus dari SMA,, devira sebenarnya ingin meneruskan sekolahnya ke bangku kuliah tapi apalah dayanya karena kebutuhan ekonomi yang menghimpit dia harus mengubur dalam-dalam mimpinya.. Nirmala Ramaniya adalah ibu devira,, semenjak kematian suaminya yang tidak lain adalah ayah devira dia harus menghidupi davira dan anak bungsu laki-lakinya Delvin Rendra seorang diri dengan membuka jasa menjahit di rumahnya.. hasil dari itu tentu saja jauh dari kata cukup untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga kecilnya,, tapi dia tetap berjuang agar anak-anaknya bisa terus sekolah tanpa kekurangan apapun..

Sebagai seorang anak tentu saja devira tidak bisa menutup mata melihat perjuangan hidup ibunya,, terlebih adik lelaki satu-satunya masih harus sekolah di bangku SMA kelas 1.. oleh sebab itu devira memutuskan untuk mencari pekerjaan agar bisa membantu menambah pundi-pundi ibunya dan bisa membiayai adik bungsunya sekolah hingga ke perguruan tinggi,, karena devira sangat menyayangi adiknya itu begitu juga sebaliknya adiknya sangat menyayangi kaka nya yang hanya terpaut usia 3 tahun dengan dirinya..

Devira akhirnya mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan besar di kotanya,, dia sangat bahagia karena akhirnya bisa membantu meringankan sedikit beban yang ada di pundak ibunya ( ya,, walaupun sedikit.. begitulah pemikiran devira ) .. Bekerja di perusahaan besar itu tentu saja bisa membantu keuangan ibunya yang sangat sulit,, Tapi di sanalah awal dari nasibnya yang rumit..

°°°

Dhabit Corporation adalah perusahaan terbesar di negara X,, didirikan oleh Basyar Dhabit yang juga adalah pemegang saham terbesar di perusahaan itu sekarang.. bahkan di negara X dia juga sangat berpengaruh karena Dhabit corp bergelut di berbagai bidang,, dia juga menjadi orang terkaya di negara X sehingga kekuasaannya tidak diragukan lagi.. Istri basyar sudah meninggal dunia beberapa tahun lalu,, di usia yang sudah mendekati tua ini dia juga sudah tidak ingin terlalu terlibat pada perusahaan.. sehingga segala sesuatu yang menjadi wewenangnya di limpahkan pada anak semata wayangnya Kalandra Pranadipa Dhabit,, walau andra ( nama panggilannya ) masih sangat muda untuk mengambil alih semuanya karena umurnya yang masih 25 tahun tapi sang ayah sangat mempercayainya.. Kepercayaan ayah Andra tidak sia-sia karena hanya dalam waktu bulanan saja dia sudah mampu beradaptasi dengan perusaahan besar itu,, bukan hanya beradaptasi saja andra malah bisa berprestasi dengan meraih tender-tender besar untuk perusahaan..

Tapi bukan itu yang membuat ayah andra kalang kabut,, melainkan kehidupan percintaan anaknya yang sangat tidak bisa dimengerti.. belakang ini ayah andra tahu bahwa anaknya itu tidak memiliki ketertarikan pada lawan jenisnya ( Alias gay ),, meski tidak banyak yang tahu akan fakta mengejutkan ini tentu saja ayahnya sangat was-was terlebih dialah satu-satunya harapan untuk bisa memberinya keturunan alias cucu kandungnya sendiri..

Setelah memutar otak dengan sekuat tenaganya ayah andra akhirnya mengambil sebuah keputusan yang sangat mengejutkan,, dia menawarkan negosiasi yang membuat orang lain yang mendengarnya bisa geleng-geleng kepala.. Ayahnya menyuruh andra untuk segera memiliki keturunan dengan ataupun tanpa pernikahan dan sebagai gantinya dia akan bebas melakukan apapun yang dia inginkan,, bukan tanpa alasan ayahnya meminta hal itu pada andra.. karena umurnya yang sudah menua dia tidak ingin meninggal tanpa ada keturunan asli dari darah dagingnya sendiri,, ayah andra sendiri tahu kalau hal itu sangat absurd tapi apa mau dikata dia tidak punya pilihan lain lagi..

Karena tidak ingin anaknya itu memilih sembarang wanita,, dia mengajukan syarat jika wanita itu harus baik dan cantik.. tidak perlu dari kalangannya ( orang kaya ) yang penting dia bisa memberikan cucu yang baik,, ayahnya berpikir karena anaknya harus merasakan sekali saja berdekatan dengan wanita cantik yang bisa menyentuh hatinya.. mungkin suatu saat dia akan berubah pikiran,, lagi pula andra sendiri memiliki wajah yang tampan dan tinggi yang sempurna bagi laki-laki.. banyak wanita yang tergoda dengan pesona andra,, ayahnya malah sempat bingung karena andra tidak pernah melirik satupun dari wanita yang mendekatinya namun sekarang akhirnya dia tahu jawabannya walau kenyataan itu sangat mengecewakan..

Perjanjian andra dan ayahnya ini lah yang akan melibatkan devira masuk kedalam kehidupan andra,, membuat dunia andra dan devira tidak setenang dulu.. mereka berdua tidak pernah berpikir akan di persatukan seperti ini,, hingga devira sempat berpikir apa kah masuknya dia ke perusahaan besar ini adalah sebuah keberuntungan atau kenahasan ..

* Bagus ga ya cerita ini ?? Koment ya.. kalau mau itu juga 😆
Dan kalau ada yang baca juga.. 😁

Together too HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang