Langkah kaki terdengar di koridor sekolah waktu menunjukan pukul 07.30 pagi.
"sha gimana kalo ketauan?." tanya oliv kepada adiknya."Berisik tai nanti ketauan!."jawab shasha dengan nada penekanan.
"Heii kalian mau kemana terlambat lagi?" panggil suara cempreng khas milik bu annita, "iyaabu kita terlambat" jawab shasha cuek."kalian itu bangun jam berapa sih setiap hari telat mulu?" tanya bu annita."cerewet amat sih bu"ucap oliv. "Yasudah sekarang kalian... "ucapan bu annita terpotong,"Bersihin lapangan sama hormat bendera sampe istirahat"potong oliv."yasudah kalo kalian tau cepat kerjakan!" perintah bu annita.
~~~
Kringgg!!
Suara bell istirahat berbunyi pertanda berakhirnya pelajaran di dalam kelas begitu juga berakhirnya hukuman si kembar ya siapa lagi kalo bukan oliv dan shasha."Sha kantin yuu laper ni gue"panggil oliv kepada adiknya yg sedang mengambil tas nya di tempat duduk penonton basket. "lo duluan aja kak gue mau ke kelas dulu simpen tas"jawab shasha dengan nada datar. "yaudah deh gue juga simpen tas dulu"lalu mereka berdua pergi ke kelas 11 ipa 2.
~~~
Setelah di kantin mereka duduk di pojok tempat biasa mereka duduk dan tidak ada yg berani menduduki bangku itu.
"lo mau pesen apa biar sekalian gue mau pesen"kata oliv, "gue bakso aja deh sama susu coklat dingin"jawab shasha sembari membaca komik kesukannya."kesukaanya es pantesan sikap lu dingin"kata oliv iseng sembari dia berdiri."bacot lo kak!"jawab shasha "gausah ngegas bagong!" kata oliv "udah sana gue laper"titah shasha.
Setelah mereka selesai makan mereka kembali ke kelas."kalian kok baru masuk tadi kemana dulu?" tanya melly kepada si kembar "biasa terlambat"jawab oliv. "woiii sekarang ulangan fisikaa!!"teriak deni ketua kelas 11 ipa 2."yaampun sha gue belum ngafalin"panik melly. "gue juga belum santuy aja kali" jawab oliv "yee lu mah enak otak lu encer sama kaya shasha"kata melly.
Setelah bel pulang mereka bertiga menuju parkiran belakang dimana mobil mereka terparkir."gue duluan ya sha,liv"ucap melly sembari memasuki mobil sport miliknya setelah ber tos ria dengan si kembar. Mereka pun pulang menggunakan mobil sport yg diberikan sang ayah untuk kedua putrinya pada saat sweet seventeen tahun lalu.
Maaf belum bisa bener ya maaf kalo ada salah salah kata maklum masih amatir😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin's Bad Girl
RandomSaya benci jika orang meremehkan arti kata serius bagi saya hidup itu memang selamaya dan semuanya harus serius-, Shabila kinara. Hidup itu harus ada santainya harus ada becandanya jangan selama serius karna serius itu membosankan-, Sean putra nugra...