"Kenapaa kaget?"Tanya Sean.
Yaa diam diam Sean mengikuti Shasha dan pada saat Shasha membeli minum ke kantin Sean Langsung Pergi ke rooftop.
..."Ngga b aja"jawab Shasha cuek, lalu shasha duduk di kursi yang berada di pojok tembok."Lo sering bolos?" Tanya Sean sedikit penasaran."Kalo pengen"jawab shasha sarkas.
"Gue Boleh ikut bolos disini?"Tanya Sean dengan nada sedikit lembut."boleh"jawab shasha acuh. Lalu shasha memasang earphone di telinganya Dan melanjutkan tidurnya yang tadi sempat terganggu Oleh oliv.
"Cantik juga Kalo lagi tidur"ucap Sean sambil melihat wajah shasha yg sedang tertidur tenang."Gue denger bego"potong shasha. Sean langsung memalingkan wajahnya melihat ke bawah yang terdapat Pohon Pohon yang rindang.
...Bel pulang telah berbunyi 15 Menit yang lalu namun shasha masih tertidur di rooftop.
Sean bukan tak berani membangunkan Shasha hanya saja ia tau rasanya bagaimana diganggu saat tidur itu tidak enak.
Waktu sudah menunjukan pukul 05.15 sore, akhirnya shasha terbangun.
"Lo Kalo tidur Kaya beruang kutub lama banget"ucap Sean sambil berdiri dari kursi yang berada di tepi rooftop."lo ngapain nungguin gue disini?"Tanya shasha heran."mau pulang?"ajak sean.shasha pun mengangguk Karena Hari sudah sore dan Pasti oliv sudah pulang terlebih dahulu.
...Di dalam mobil shasha hanya diam menatap lurus kadepan lebih tepatnya shasha sedang berfikir mengapa Dia bisa bersama sean saat ini."rumah lo dimana?" Tanya Sean.namun shasha tak kunjung menjawab"woi beruang rumah lo dimana?"Tanya Sean dengan nada sedikit lebih tinggi.
"E-eh Iya di depan belok kanan"jawab shasha kaget."Lo lagi mikirin gue? Iyaa tau gue ganteng"kata Sean pede."bacot lo ah"jawab shasha datar. "Wiss Selo mba"jawab Sean sambil tersenyum tipis.
...Sesampainya di depan gerbang rumah shasha Mobil hitam berhenti."Makasihh ya se"ucap Shasha Lalu segera ia masuk kedalam pagar tinggi berwarna coklat itu.
"Shasha pulang"teriak shasha Sambil menaiki anak tangga."anak bunda udah pulang"sambut Abel."Bunda kapan pulang?" Tanya shasha sambil kembali turun ke bawah."tadi sore sayang kok kamu baru pulang?"Tanya Abel."Mmm itu shasha ketiduran Di rooftop bun" jawab shasha sambil meneguk air dingin yang tadi ia ambil.
"Yaudah bun shasha Mandi dulu yaa"ucap shasha yang langsung pergi ke lantai atas tempat dimana kamarnya dan oliv.
...Mengapa mereka tidak berbeda kamar karna itu keinginan oliv ia berkata "oliv takut Kalo Tidur sendiri kan Kalo Ada adek Ada yang jagain" begitulah Kira Kira yang diucapkan oliv kepada ayah dan bunda bukan berarti shasha setuju namun jika Bunda Sudah bicara shasha takan mungkin melawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin's Bad Girl
AcakSaya benci jika orang meremehkan arti kata serius bagi saya hidup itu memang selamaya dan semuanya harus serius-, Shabila kinara. Hidup itu harus ada santainya harus ada becandanya jangan selama serius karna serius itu membosankan-, Sean putra nugra...