maaf baru update.
malam ini gak ada yang spesial.
kecuali martabak spesial yang nemenin gue sama lia. hehe.
masalah bayu udah kelar. gue sama lia bantuin dia supaya dia tenang dan bisa move on. mungkin kalo ini cerita bersama gue bakal ceritain secara detail. tapi sayangnya bukan cerita tentang bayu, melainkan gue dan lia.
dan setelah kejadian bayu gua baru sadar dan kepikiran.....
gue baru kepikiran, ternyata ada ya cewe yang mainin dua hati laki - laki padahal usianya masih belia. yaampun kasian sekali padahal masih muda........
"jeef.." ucap lia sambil membenarkan posisi duduknya ke arah gue. "hm?"
"menurut kamu kata putus itu bahaya ga sih? no. i mean, break up and have break in a relationship."
gue sedikit termenung memikirkan jawaban yang pas buat lia. karena lia pemikir banget dan kritis. gue takut salah jawab, terus dia mikir yang lain - lain.
"aku rasa bahaya sih ya.. soalnya kan itu artinya bisa mengakhiri sebuah hubungan yang belum tentu kedua pihak itu mau untuk udahan. karena kadang ungkapan atau ucapan putus itu gampang banget buat diungkapan oleh salah satu pasangan yang ternyata emang orang itu aja yang punya maksud lain, tapi ada juga yang buat bercanda. ya intinya aku mikirnya itu bahaya. karena putus itu artinya udahan. selesai. gaada lanjutan." jawab gue ke lia sambil mengusap kepalanya.
"hmm gitu ya.. maybe, gampangnya kayak tali ya jeff? tali kalo udah diputusin ya ga bakal balik lagi seperti semula. ga mulus, ada bentuk- bentuk yang harus gaada jadi ada, ga bisa indah lagi kelihatannya dan yang penting gabisa nyatuin benang - benang alusnya itu sendiri. sama kayak memorinya gak sih si benang - benang alus itu?" jawab lia sambil menyenderkan kepalanya ke bahu gue. "iya sayang, bener kok. tumben banget kamu tanya hal - hal kayak gini?"
hening..........
"soalnya dulu aku sempet kepikiran buat putus sama kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
stronghold°
Teen FictionGak semua yang orang bayangin kalo misalnya yang dateng lebih cantik atau lebih buat nyaman bisa buat hubungan itu berakhir. Gak. Salah besar. Ini adalah kisah cinta gue di SMA yang bener - beneR gue pertahanin sampai akhir. Buat kamu, orang yan...