setelah lia ngomong hal itu semalem, gue termenung.
apa selama ini gua adalah orang yang membosankan? atau ada hal lain yang bikin dia ngerasa aneh?
"kok minta putus? emang kenapa?" tanya gue ke lia. ada sedikit jeda sebelum lia jawab pertanyaan gue, "ini dulu ya. dulu banget, gara gara kamu gantengnya kelewatan!!" kata lia sambil nutupin matanya pake tangan dia trus jerit- jerit kesenengan.
jir, gue kira apa.
"apaan sih, mulai deh. " jawab gue ke lia.
"tapi serius tau, karena kamu kecakepan jeep, aku kan ga gitu cantik."
"tapi kamu manis lia."
oke, salty banget gais hahaha.
lia itu emang anaknya manis banget gais, ga boong. jujur gue tuh suka sama lia karena kalo dia senyum manis parah. lo semua mungkin kalo ngeliat lia langsung juga bakal suka sama senyumnya lia, karena emang senyumnya seenak itu untuk dipandang dan juga karena sikap ramah lia ke semua orang.
"udah gih sana tidur, udah malem. besok kita lari pagi kan katanya? biar ga kesiangan ya." ucap gue sembari berdiri untuk pindah ke kamar bayu. YA KALI UDAH SEKAMAR GABAKAL GAISEU.
"iyaaa, good night jeep." "night too ,lia."
-
Pas gue ke kamar Bayu, ternyata bayu belum tidur. "Kenapa belom tidur, bay?" kata gue sambil mengambil posisi tidur di kasur.
"gapapa, belom ngatuk aja." jawab bayu sambil mainin hpnya. "udah gausah dipikirin lah cewe-cewe kayak dia, ya emang nyakitin sih, tapi cowo seganteng lu gampang bay buat nyari cewe."
"hahaha, bisa aja lo mas. bukan masalah cewenya tapi belom rela aja gitu, gue digituin cewe."
"lo bayangin deh mas, kak lia gituin lo, nangis gak lo?" lanjut bayu.
"wah, ngaco omongan lo bay. jangan sampe!" jawab gue spontan ke bayu. "hahaha, panik banget anjir muka lo, mas. tenang aja, kak lia ga gitu kok, lo tuh cowo pertamanya dia percaya deh, dia bakal sayang sama lo banget dan pasti kakak ga mau ngecewain lo."
"thanks bay. gue harap juga gitu. kalo gue buat lia sedih, lo boleh kok marahin gue, dan kalo lia lagi marah tolong banget kasih tau gue ya bay biar gue gak ulangin lagi." ucap gue ke bayu sambil memunggungi bayu dan bersiap untuk tidur. "lo jangan tidur malem-malem ya bay. besok gue sama lia mau lari pagi nih, lo kalo mau ikut bangun pagi, telat gue tinggal."
"iya mas, duluan. gue nyusul." jawab bayu santai.
ALESANDRO BAYU DIRGANTARA
KAMU SEDANG MEMBACA
stronghold°
Teen FictionGak semua yang orang bayangin kalo misalnya yang dateng lebih cantik atau lebih buat nyaman bisa buat hubungan itu berakhir. Gak. Salah besar. Ini adalah kisah cinta gue di SMA yang bener - beneR gue pertahanin sampai akhir. Buat kamu, orang yan...