1303

1 1 0
                                    

"Dasar goblok. Jadi cowok lemah banget sih, cupu pula."

Emang ya, sekali cupu tuh bakalan cupu terus. Dasar gak tahu diri. Udah makannya numpang, seragamnya dibeliin, disuruh-suruh gamau. Dasar goblok.

Gue Kim, Kim Woohan. Anak Indonesia blasteran Korea. Bokap gue CEO, nyokap gue sekertarisnya. Dan gue? Penerusnya dong.

Udah berapa kali ya? Sembilan? Sepuluh? Ah, bodo amat. Ngapain dihitung? Ntar juga mati sendiri.

"Udah ya, gue pergi, jangan lo bilangin ke nyokap, awas kalo lo bilangin."

Sumpah, ini bocah satu bikin stres. Di sekolah ga pinter, goblok banget malah. Di rumah, teledornya minta ampun. Bahkan, nyokap ganti guci yang harganya 30 juta udah 13 kali.

"I-iya kak. Maaf."

Ah. Sebenernya gue ngga tega. Tapi ya gimana lagi. Udah ah, gue mau jalan-jalan dulu.

------------
"Hiks... Kak... Maafin mama gabisa jaga kakak... Hiks..."
"Udah ma, ngga papa. Nanti kalo mama nangis terus, kakak malah ga tenang. Udah ya ma, sekarang kita pulang, terus besok kita ambil kakak."
"Iya pah..."

Tak utuh. Terpisah. Mengerikan. Tidak ada yang tahu siapa pembunuhnya. Seram. Menjijikan. Membusuk. Menyengat.

"Kak, maafin adek, adek salah udah biarin kakak pergi sendiri... Adek juga minta maaf udah sering ganggu kakak... Tapi, terima kasih kak, udah jagain adek, adek sayang kakak..."

-------------
"Heh, bocil. Ikut gue."
"Kemana kak?"
"Udah, gausah banyak bacot. Ikut aja. Apa lo mau gue tarik kayak Dogi?"
"E-engga kak. Iya, a-aku ikut."
"Nah, gitu dong."

Oiya, Dogi. Udah tau kan? Dogi, anjing jenis Siberian Husky yang umurnya udah 10 tahun. Udah gue asuh sejak lahir, emaknya udah mati sejak dia umur 6 tahun, ketabrak mobil. Sampai saat ini, gue masih dendam sama yang nabrak.

"Kak, emangnya kita mau kemana?"
"Udah, diem deh lo. Ntar juga lo-nya yang enak."
"Waah! Makan ya? Wuooh! Muantep kak!"
"Iya, makan. Makan enak deh pokoknya, dijamin bikin kamu ketagihan!"
Hah! Makan? Makan tuh perangsang! Desah desah sana lo!
"Oiya, dek. Nanti banyak orang, jangan dianggurin ya!"
"Siap kak!"
Haha! Siap-siap aja lo udah gak perawan! Makanya, jadi orang jangan sok polos. Dasar goblok. Makan tuh k*nt*l!

-------------
"Kak, maafin adek, adek sebenernya ga mau ngelakuin ini, tapi karena kakak udah mulai kurang ajar sama adek, kakak makan aja karma kakak. Maaf kak. Maaf banget. Tapi, adek bahagia, makasih ya kak!"

-------------
Ini apa sih. Maaf ya, kalo agak dewasa. Ide ini tuh muncul pas aku marah banget. Sumpah. Ga pede sama part ini. Pake banget. Nanti kalo ada kurangnya bilang aja ya.

Bye-bye!

My Ex-EverythingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang