Part 1 (Nuna & 1A)

125 13 2
                                    

We're so young
We're so freaky
Urideureun teure gachin
Chae jinjjareul ilhji
We be screaming Go Go Go
We be-

"Sialan!" umpat seorang namja sambil mematikan alarm nya, dia sungguh kesal karena tidur nyenyak nya terganggu karena alarm sialan itu.

Setelah bangun ia pun bergegas untuk mandi dan setelah itu sarapan.

Saat namja itu ke bawah ia sudah di sapa oleh seorang yeoja yg sedang tersenyum padanya.

"Pagi Nana... kau sudah bangun rupanya" kata seorang yeoja kepada namja yg disebut Nana itu.

Sungguh namja itu sangat kesal pada nuna nya. Ya nuna nya adalah yeoja tadi.
"Yak! nuna kenapa kau mengganti alarm nya jadi lagu Go!?" ucap Jaemin berteriak pada nuna nya itu yg bernama Park Chaeyong atau lebih di kenal dengan sebutan Rose.

"Ya gak apa apa dong na. Lagian kan biar kamu cepet bangun" Rose masih tertawa karena ekspresi dongsaeng nya itu. Sungguh itu sangat lucu bagi Rose.

"Ayolah na.. Maafkan nuna lagipula nuna hanya ingin kau bangun dengan cepat.." bujuk Rose, dia tau kalau dongsaeng kesayangan nya itu sedang kesal dan itu terlihat jelas raut mukanya. Jaemin pun memaafkan nya lagi pula dia mengerti kalau nuna nya tidak ingin dia terlambat.

.
.
.
.
.
.
Culture South School

"Baiklah Nana... Nuna ingin pergi Universitas sekarang, kau belajar jangan bolos!" Rose sambil menepuk pelan kepala Jaemin.

Jaemin hanya mengacungkan 2 jempol nya itu kepada Rose lalu tersenyum.

Saat di koridor menuju kelas nya Jaemin bertemu dengan sahabatnya yaitu.....

Hwang Hyunjin.

"OI! Hyunjin!!"
teriak Jaemin sambil melambaikan tangan nya pada seseorang yg ia panggil.

Namja yg di panggil Hyunjin itu menoleh ke arah suara dan menghampiri orang yg memanggil nya tadi.

"Eh na! Aku punya game baru loh!!" kata Hyunjin sambil menepuk keras pundak Jaemin Sehingga Jaemin meringis.

"Santai dong Jin! Jangan main mukul aja deh!" Jaemin kesal.
Hyunjin hanya terkekeh kecil, sungguh hari ini Hyunjin sedang bahagia.

"Eh Jaem, kamu tau gak?"

"Gak!" Jaemin cuek.

Mendengar Jaemin menjawab seperti itu Hyunjin hanya bisa menatap Jaemin tajam sehingga mata Hyunjin menyipit dan makin sipit sesipit mata sunbae nya yaitu Yoon Jisung:v

Jaemin yg sadar kalau orang yg di sebelahnya sedang kesal, ia pun mendengus pelan.

"Mau ngomong paan Hwang Hyunjin?? kembaran Cha Eunwoo mau ke kelas nih!" ucap Jaemin asal dan di terima lah jitakan dari seorang Hwang Hyunjin yg meluncur dengan estetik nya ke kepala yang suci seorang Na Jaemin.

'Jaemin sabar kok diginiin:')' -Na Jaemin tertabah 2k19

"Gak jadi nanti aja di kelas bareng yg lain. Kuy lah ke class room!!" kata Hyunjin polos dan dengan semangat 45 mengatakannya, setelah ia berkata seperti itu Hyunjin sudah berhasil membuat seorang Na Jaemin yg rasanya ingin melempar dia ke Sungai Amazon agar di makan ikan piranha.

Neophyte-00Liner Ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang