Part 2 (Baejin dan Buku)

57 8 1
                                    

"Annyeong.."

Mereka semua pun menghentikan aktivitasnya dan melihat ke arah suara, ternyata dia adalah.......

Mereka semua pun menghentikan aktivitasnya dan melihat ke arah suara, ternyata dia adalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ah.. Ne.. Bae Jinyoung kan?" Jaemin sambil tersenyum pada namja yg disebut Bae Jinyoung itu.

Bae Jinyoung pun ikut tersenyum
"Iya.. Aku Bae Jinyoung, panggil saja aku Baejin.. Emm.. Boleh kah aku makan disini bersama kalian?"

Semua orang yg ada di meja menatap Han, tatapan nya seakan berbicara 'Bagaimana, Han?'.

Han yg peka pun menjawab Baejin. "Tentu saja, kau adalah teman kami juga.."

"Terimakasih semua.." ucap Baejin, dan dibalas anggukan oleh 00Liner. Lalu Baejin pun duduk di kursi kosong yang letak nya di sebelah Sanha.

"Ah.. Baejin apakah kau sudah mengenali kami?" tanya Sanha.

Baejin hanya menggeleng lalu menunjuk ke arah Han.
"Tidak aku hanya mengenali dia, Han Jisung"

Han merasa terpanggil pun menunjuk dirinya sendiri dan berkata "Apa? aku?".

Sanha yang duduk di sebelah Han pun menepuk pundak Han pelan.
"Woah.. Ternyata kau terkenal juga yak!"

Han hanya diam dan berusaha mengingat sesuatu, sedangkan yang lain asik mengobrol ringan sambil makan makanan yang di pesan tadi.

Tiba tiba ...

"Haechan temani aku ke kelas dulu ya, ada yang tertinggal" pinta Hyunjin sambil menarik narik baju Haechan lebih tepat nya menyeret Haechan dengan tidak elit nya.

"Hyunjin sama yang lain saja, kan ada Jaemin, Jeno, Renjun, atau siapa saja, asal jangan sama aku" tolak Haechan.

Hyunjin tak menjawab apa pun jadi Haechan hanya bisa pasrah di seret menuju kelas nya dengan Hyunjin.

○●○

"Ngapain sih Jin!? Ngambil apaan!? Cepetan!!" Kata Haechan sambil teriak teriak. Hyunjin memasukan roti isi yang tadi di beli ke mulut Haechan, "Diem deh berisik tau gak!?" Ucap Hyunjin agak nge gas biar Haechan nya diem, soalnya dia pusing Haechan kan banyak ngomong kalo kata Jaemin sama Haechan sendiri sih... 'Banyak Bacot'.

Haechan pun diam sambil makanin roti isi nya Hyunjin soalnya dia masih laper padahal udah di kasih makanan juga sama Han. Namanya juga Lee Donghyuck a.k.a Haechan, tapi gini gini juga Haechan berguna bagi 00Liner kalo kata Beomgyu itu 'Sebagai Fullsun yang menyinari keseharian 00Liner, Haechan memiliki sesuatu yang bersinar bagaikan matahari teletabis...', saat Beomgyu bilang gitu, Beomgyu dapet timpukan kakak kelas nya yaitu 00Liner pake botol air mineral nya Haechan:v

Hyunjin bawa buku terus ninggalin Haechan yang lagi sibuk makan roti isi nya.
"Hyunjin sialan! Tungguin dong" umpat Haechan sambil berlari nyusulin Hyunjin.

Neophyte-00Liner Ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang