02

414 71 28
                                    

Sekarang Juna udah sampe di depan rumah yang katanya rumah Gilang temen abangnya.

Keringet bercucuran disekujur badannya. Serta kakinya yang basah karena abis cuci di keran deket rumah Gilang.

Bayangin dari blok D sampe F dia jalan tanpa alas kaki. Segala macem pasir, becek, atau mungkin ranjau darat yang ga sengaja ke injek bertengger di sela sela jari dan telapak kaki Juna.

Untung ketemu keran, jadi Juna bisa bersihin dulu kakinya sebelum nginjek teras rumah Gilang yang kelihatannya glowing banget abis dipakein skincare merk so klin.

Eh kok sebut merk?

Yaudah lah terlanjur. Author dah males hapusnya.

Sekarang Juna bergerak buat mencet tombol bel di yang ada di samping pintu rumah Gilang.

Wih keren juga ada bel rumah, besok minta ayah buat pasang bel juga ah

Begitu pikir Juna setelah mendengar bunyi bel rumah Gilang semacam lagu kpop.

Ntah apa judulnya, Juna gatau juga. Pokoknya ada kayak pesulap gitu, simsalabim simsalabim gitu liriknya.

Ntar readers kalo ada yang tau judulnya, kasih tau pokoknya gamau tauu!

Sambat Juna lagi dalam hati.

Tak lama setelahnya, yang punya rumah akhirnya keluar juga dari habitatnya.

"Lho, Icang adeknya arka yaa?"

"Hehe, iya kak"

"Ngapain Cang?"

"Itu kak, bang Arkanya ada nyamper kesini ga?"

Seakan kayak di sinetron india,

Muka Gilang di zoom berkali kali jungkir balik kanan kiri atas bawah dari camera. Ga cuma muka Gilang, muka Juna pun kena imbas kamera. Mana mukanya kayak orang naber, untung masih cakep.

"Ooo Arkanya nyamper kesini kok Cang,"

Juna langsung sumringah, akhirnya abangnya itu ga bisa kabur lagi.

"Tapi bentar doang, abis itu katanya mau main ke warungnya kak Bian noh"

Lanjutan kalimat yang di ucapin Gilang langsung ngerubah ekspresi muka Juna lagi. Asem banget kayak bakwan kelebihan cuka.

Rasa rasanya Juna saat ini pengen puter lagu nya Ayu ting ting yang judulnya alamat palsu.

Udah nyamper ke konter pulsanya kak Hasan, gaada. Nyamper ke rumah Gilang, juga gaada. Tambah lagi sekarang kudu nyamper ke warung martabak punya kak Bian.

Yaudah lah, lagian perut ini minta banget diisi. Pas banget waktunya

Ujar Juna dalam hati sambil megangin perut kosongnya. Pasalnya pagi ini Juna belum ngisi perutnya

Akhirnya dengan berat hati, Juna jalan lagi menuju hatimu—eh salah maksudnya menuju warung kak Bian di blok C.

Lain halnya dengan Juna, sekarang kita fokus dulu sama Gilang yang lagi menghela napasnya.

Gilang terus masuk lagi ke kamarnya nyamperin oknum yang daritadi di cari sama Juna. Ternyata lagi ngumpet di bawah kolom kasur Gilang.

"Eh ka, Icangnya udah pergi noh"

"ok!"

Arka teriak pelan lalu nyoba buat keluar dari tempat persembunyiannya.

"Lo kok bilang gue sempet nyamper sih, bego?!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 04, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[ 01. 1 ] Konter Pulsa Kak Hasan; BTS * TXT (discontinue)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang