Sepertinya hari ini adalah hari paling sial bagimu, bangun kesiangan akibat semalaman menonton anime, sarapan yang sudah siap di meja tidak jadi dimakan, ditambah, sepeda yang biasa dipakai berangkat sekolah ternyata bannya bocor. Berdesakan dalam angkutan umum jadi satu-satunya pilihan.
Sudah jatuh tertimpa tangga sangat cocok menggambarkan keadaanmu saat ini, guru piket sudah bersiap di depan gerbang sekolah saat Kamu sampai dengan napas yang masih ngos-ngosan, hukuman tiga kali keliling lapangan menanti di depan, jangan lupa pengurangan poin karena pelanggaran.
Belum sampai dua kali putaran, matamu sudah merem-melek karena buram. Aneh, meski bukan tergolong anak yang ahli dalam bidang olahraga, biasanya saat jam pelajaran olahraga, Kamu masih kuat lari keliling lima kali putaran, itu pun paginya sudah lari naik-turun tangga, bolak-balik pula. Dasar kurang kerjaan.
Tapi kok sekarang badan terasa menggigil. Oh iya, Kamu baru ingat kalau semalam tidur tidak menggunakan selimut plus lupa mematikan kipas yang disetel dengan kekuatan maksimal.
Pantes kok rada meriang.
Tahu-tahu, gravitasi bumi sudah menarik tubuhmu ambruk di tanah lapang. Aduh, itu yang jatuh kepala duluan.
....
Kamu membuka mata perlahan, beradaptasi dengan cahaya yang melewati celah dedaunan. Tidak tahu kalau mimpi bisa senyata ini, kulit terasa menggigil terkena semilir angin, badan juga mulai gatal-gatal karena tidur di atas tanah yang lembab, mungkin juga gatal karena tubuhmu mengeluarkan terlalu banyak keringat.
Tapi,
“Woy! Jangan tidur di sini dong.”
Apa ini memang mimpi?
Seorang pemuda berhelai oranye berjongkok di sampingmu, satu tangan menepuk bahu untuk menyadarkanmu dari lamunan.
Ingatanmu yang masih samar-samar mulai memproses informasi mengenai sosok berhelai oranye, Kamu yakin sekali kalau pikranmu masih seratus persen waras. Tapi sepertinya Kamu tidak sedang bermimpi dan, Kamu berada di dunia lain?
Lalu, sosok yang masih heboh mengguncangkan bahumu itu,
“MAEHARA?!”
Maehara Hiroto dari anime Ansatsu Kyoushitsu yang baru selesai kamu tamatkan sepekan lalu.
Bakal dikebut biar bisa ngelunasin utang:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Chance to Meet
Fanfiction» Maehara Hiroto Version « • Jika bertemu dengan Maehara , aku ingin menyantetnya agar jadi buruk rupa • [Chance to Meet series] 🍀GoosSuede 🍁shirokoru