Tiga

92 10 0
                                    

"Hae gaiss balik lagi di channel Troye Sivan Swift yang keceh ini, nah karena sekarang gue lagi ngerayain 1 juta subscribers yaampun seneng banget loh gue, btw, makasih gaiss udah rela buat ngesubscribe gue, ya jadi gue lagi mau buat QnA sama kakak gue, tapi gue gatau kakak gue mau apa engga, soalnya dia susah banget diajakin bikin video gamau banget bantuin adeknya, heran gue." Troye tarik napas panjang, ngos-ngosan kayanya dia ngomong sebanyak itu dengan satu tarikan napas, gue muter bola mata, nah mulai deh tuh bocah, ngevlog lagi, pasti abis ini dia maksa gue buat nongol divideo nya.

Btw, sekarang gue lagi dikamar gue, dan troye dikamarnya, tapi dia kalo lagi ngevlog ngomongnya kan pake mic jadi kedengaran sampe kekamar gue, lagian kamar gue sama dia juga cuma sampingan.

"Nah, sekarang kita udah sampe dikamar kakak gue yang paling cantik, hueek." Kata troye yang tiba-tiba udah ada disamping gue. Dia duduk dikasur samping gue, dan ngarahin kameranya ke gue. "Tay, gue mau buat QnA sama lo sekali aja bantuin gue, ngerayain 1 juta subscribers yutup gue." Lanjut dia dengan muka melas, mana tega si gue, tapi gue gamau ngevlog kaya gitu.

"Ga." Balas gue singkat, si troye langsung kaya terkejut gitu.

"Sungguh kejam sekylie kau tai-lor wahai kakak ku terlucknut! Kau telah menyakiti hati adikmu yang tamvan dan menggemaskan ini. Sakit hati dd." Kata troye, mukanya makin melas.

"Kan gue lagi ngambek sama lo sama jen."

"Yaelah gue kira semalem udahan selesai ngambeknya, udah ya tay, lo ga pegel ngambek Mulu?"

BRUAAAKKK...

Sontak gue sama troye nengok kearah suara, sijen dateng ngegebrak pintu kamar gue, gasopan emang. "Ehe, maap yak gue dobrak tuh pintu pake kaki, soalnya tangan gue penuh." Ucap jen sambil cengengesan, iyasi tangan dia penuh megangin 5 box pizza yang gede, mukanya aja hampir ketutupan.

Dia jalan kearah gue sama troye, trus naro pizza itu diatas kasur gue yang kosong. Fyi nih ya, Sekarang hari Minggu, jadi kita lagi pada libur, dan besok UKK hwaaa. "Sebagai permintaan maaf gue yang kemarin." Kata jen.

"Permintaan maaf... Diterima!" Kata gue sambil buka box pizza dan makan satu potong, si jen senyum.

"bang jen, bantuin gue bikin QnA yak, ngerayain 1 juta subscribers yutup gue, si tay gamau bantu." Kata troye dengan puppy face nya.

"Sama Ari aja sono, si Ari pasti mau." Jawab jen, btw Ariana Bieber itu adeknya Zayn sama Justin, ya, dia seumuran sama troye.

"Iya juga." Kata troye trus langsung otw pergi kerumah jen yang ada disamping rumah gue, eh sebelum pergi dia nyomot satu potong pizza gue. "Bye gaissss."

Gue sama jen geleng-geleng kepala, "btw, lo bawa pizza banyak amat." Kata gue.

"Iya, biar lo ga ngambek lagi, abisin tuh ya."

"JADI, LO MAU BIKIN GUE GENDUT?!"

"Eh, gagitu tay, gue cuma mau minta maaf sama lo."

"Hm."

"Yah ngambek lagi deh tuh."

"Hm."

"Yaudah gue bantuin deh makan pizzanya."

"Nah, gitu dong ayo makan."

Gue sama jen makan tuh pizza, baru tiga box kita abisin, perut kita udah ganampung, sumpah kenyang banget, mana masih ada 2 box lagi, kalo disimpen buat besok, takut udah gaenak, "ini dua box lagi buat siapa ya jen? Sumpah gue kenyang banget." Kata gue, si jen yg juga kekenyangan cuma bisa bengong sambil tarik napas.

"Oiya buat Justin, Ari sama troye aja ya." Lanjut gue.

"Gausah, gue tadi pesen 10 box, soalnya lagi ada promo, jadi dirumah udah ada 5 box, gue yakin juga si troye udah makan pizzanya dirumah gue." Kata jen.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 04, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tell Me, Why?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang