haechan akhirnya balik ke asramanya sesudah diusir siyeon dan ryujin.
jaemin sama jeno lagi tidur-tiduran depan tv pas haechan masuk. "dari mana chan?" tanya jaemin pas ngeliat haechan masuk.
"dari sebelah. ada anak baru tuh," jawab haechan. jaemin langsung melek, "wiih, seriusan lo? cakep gak?" tanya jaemin dengan semangat.
"nih, instagramnya. mending lo follow aja sendiri," bales haechan yang ikutan tidur-tiduran. jaemin ngebuka ig-nya terus mencet follow, sekalian kepoin isinya. mumpung gak di private.
"cakep, euy." komen jaemin. haechan ketawa, "tapi anaknya diem banget. bukan tipe gue," jaemin ikutan ketawa, "lo juga bukan tipe dia kali." haechan langsung mukul kepala jaemin.
jeno yang lagi nonton, ngelirik hp jaemin terus nyeletuk, "oh, gue tau dia."
"serius? dari mana??" tanya jaemin gak percaya. "gue satu smp sama dia." jawab jeno singkat. jaemin ngangguk terus balik stalking.
"oh iya, seungmin mana?" tanya haechan ke jeno. "lagi sholat maghrib tadi, kenapa chan?" jeno balik nanya. "gue mau nyontek tugas, hehehe." jawab haechan sambil ketawa.
sementara itu, soobin lagi berisik di dapur nyiapin makan malem buat mereka semua. mereka berenam punya jadwal piket untuk masalah nyiapin makanan, dan kebetulan hari ini adalah jadwalnya soobin.
"elah gimana sih nih kompor." soobin menggerutu pelan.
"kenapa, bin? sini gue bantuin deh." seungmin yang baru turun abis sholat maghrib langsung menghampiri soobin di dapur.
soobin menoleh, kemudian nunjuk kompor yang gak mau nyala padahal gasnya masih penuh.
seungmin berjongkok, kemudian ngebenerin posisi karet gas yang ternyata salah.
akhirnya makanan siap dan seungmin manggil semua anak asrama untuk makan malem.
"oh iya, jin. lo bilang lo gak suka sama ryujin kan? temen gue ada yang demen sama ryujin. gak apa-apa tuh?" goda soobin. hyunjin langsung stop makan, "yaudah, terserah si. gue bukan siapa-siapanya dia juga." jawab hyunjin santai.
"halah, terserah-terserah tapi nanti di sekolah marah-marah ke ryujin." ejek haechan. hyunjin mendengus.
"kalo lo chan? gak ada gebetan nih?" tanya hyunjin dengan senyum licik. haechan langung melototin hyunjin.
"udah, makan dulu nanti keburu dingin," suruh seungmin.
pas semuanya lagi fokus sama makanan masing-masing, jeno yang udah selesai makan dan lagi main hp mendadak berdiri dari kursinya.
"sumpah, bin. lo mending cek grup angkatan kita sekarang," ujar jeno dengan serius.
"nanti aja, no. gue lagi makan ini."
"sekarang, bin! ini penting banget," desak jeno gak sabar.
hyunjin yang penasaran buru-buru ngecek grup.
"bin, yang difoto ini beneran lo?"
"hah apaan?" tanya soobin heran.
"lo beneran pernah mukulin orang sampe gini?"