Episode 1

234 38 19
                                    


He Is a Telekinesis Man

______________________________________

Note : Di dunia ini ada 2 jenis manusia. Pertama manusia biasa, manusia yang tidak memiliki kemampuan luar biasa atau kekuatan astral, magis, dan mistis lainnya. Kedua manusia luar biasa (memiliki energi sihir) tentu kebalikan dari manusia biasa sebelumnya. Seseorang yang memiliki energi sihir ini disebut Magic user.

Karna jumlah magic user yang sangat sedikit dan sifat yang menutupi identitas aslinya membuat mereka terlihat seperti mitos yang ada di masyarakat, para magic user sendiri pada mulanya juga hanya manusia biasa yang mendapatkan kemampuannya dari kejadian-kejadian tertentu yang menimpanya.

______________________________________

[awal yang tak terduga!]

Sebagian orang menganggap proses gerhana adalah kejadian alam yang luar biasa, sebagian lainnya menanggapi hal tersebut sebagai sebuah kejadian sakral yang terjadi dalam kurun waktu tertentu saja. Dan pada hari ini tepat jam 12 siang terjadi gerhana matahari total yang membuat bumi gelap gulita.

[Seoul Hospital]

Di salah satu ruangan di rumah sakit, ada seorang ibu yang tidak diketahui namanya sedang berjuang melahirkan anaknya ..

Setelah perjuangannya yang begitu berat, terdengar suara tangis seorang anak laki-laki yang lahir dengan selamat. Namun sayangnya kendati demikian, dokter telah menyatakan kematian terhadap sang ibu. Sebelum dewa kematian benar-benar merenggut nyawanya, ibu tersebut berucap "Kwan Haneul" sebagai isarat untuk nama dari anak yang ia lahirkan.

Dan disinilah cerita itu dimulai dari anak laki-laki, yang lahir bertepatan dengan peristiwa magis gerhana matahari total.

_____________________________________

(17 TAHUN KEMUDIAN)

06.00 PAGI

Keluar dari pintu apartemen sederhana miliknya Kwan Haneul berjalan menyusuri gang untuk mencapai sekolahnya. Seoul Akademi / SMA Seoul merupakan sekolah menengah atas swasta yang terkenal dengan fasilitas kelas wahid, hanya ada 2 kemungkinan murid bisa bersekolah disana. kaya atau jenius.

Kwan Haneul, ia merupakan siswa kelas 11-1. Si jenius yang memiliki sifat introvert suka membaca buku sambil menyendiri, namun alasan utama ia seperti itu adalah karna dia seorang magic user.

Ia memiliki kemampuan yang di sebut Telekinesis disebut juga Psikokinesis atau orang-orang mengenal dengan istilah Mind of Matter, merupakan kemampuan untuk memanipulasi benda melalui kekuatan pikiran. Ini mencakup menahan,mematahkan,membengkokkan,menggerakkan,mengangkat benda sampai pada penguasaan yang lebih kuat pemilik Telekinesis ini bisa mengangkat diri sendiri, melayang di udara tanpa penyangga.

Kwan Haneul juga belum mengetahui pasti kenapa ia mendapat kemampuan ini, namun satu kesimpulan yang dia dapat bahwa ia dilahirkan bertepatan pada saat gerhana matahari 17 tahun yang lalu. Dan kesimpulannya itu masih menjadi prediksi baginya.

Berjalan memasuki gerbang sekolah lalu menuju ruang kelas, dan duduk dibarisan pojok belakang kemudian membenamkan kepala dibalik lipatan tangannya merupakan aktifitas Kwan Haneul di pagi hari.

Tak banyak menurutnya yang harus diperhatian selama perjalanan ke sekolah karna memang ia selalu hadir paling awal. Padahal jam pelajaran dimulai adalah 07.30, memang tidak ada siswa rajin setengah gila manapun yang akan datang lebih dari 1 jam sebelum jam pelajaran dimulai.

07.00

Siswa lain mulai berdatangan Kwan Haneul yang tidak benar-benar tidur dibalik lipatan tangannya mendengarkan beberapa percakapan siswa dan suara lainnya yang ia anggap merusak ketenangannya. Di kelas ini tidak ada anak yang benar-benar berteman dengannya ia hanya berbicara saat guru dan teman sekelasnya bertanya baik saat presentasi,belajar,ataupun diluar sekolah. Dia bukan tipe orang yang berbicara tanpa ada alasan.

He Is a Telekinesis ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang