He Is a Telekinesis Man
______________________________________Note : Di dunia ini ada 2 jenis manusia. Pertama manusia biasa , manusia yang tidak memiliki kemampuan luar biasa atau kekuatan astral,magis, dan mistis lainnya. Kedua manusia luar biasa ( memiliki energi sihir ) tentu kebalikan dari manusia biasa sebelumnya. Seseorang yang memiliki energi sihir ini disebut Magic user.
Karna jumlah magic user yang sangat sedikit dan sifat yang menutupi identitas aslinya membuat mereka terlihat seperti mitos yang ada di masyarakat, para magic user sendiri pada mulanya juga hanya manusia biasa yang mendapatkan kemampuannya dari kejadian-kejadian tertentu yang menimpanya.
______________________________________
[Masa lalu,awal dari keanehan!][Flashback]
Kejadian ini terjadi saat Kwan Haneul masih duduk di sekolah dasar. Awal mula ia menyadari kekuatannya. Sejak saat itu semua terasa sangat berbeda.
Saat ia masih tinggal di panti asuhan terjadi sebuah insiden, Kwan Haneul bersama ibu pengelola panti malam itu untuk membeli beberapa cemilan untuk ia dan teman-temannya di panti.
Mereka masih menunggu di persimpangan karna hendak menyeberang. Dan tak beberapa lama tanda untuk pejalan kaki berjalan menyala. Mereka pun mulai menyeberangi jalan.
Di sisi lain ada pengendara mabuk sedang memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi dan mulai kehilangan kendali. Kala itu ibu pengelola panti sesekali menoleh kearah kanan memperhatikan mobil yang akan berhenti.Ibu pengelola panti terkejut karna ada satu mobil tidak menunjukan tanda-tanda akan berhenti,tetapi terus lurus mengarah tepat di mana mereka berada.
Terkejut dengan hal tersebut,sontak ibu pengelola panti mendorong Kwan Haneul ke ndepan. Kwan Haneul yang tidak tau apa-ap terkejut dan terjatuh,tepat di sisi samping mobil.
Sedangkan ibu pengelola panti terpelanting kedepan dan berada dalam kondisi yang mengenaskan.
Kwan Haneul dengan gemetar mendekati ibu pengurus panti. Tangannya menyentuh kepala sang ibu yang mulai bercucuran darah.
Kwan Haneul POV
"jangan, jangan seperti ini. Jangan mati, aku tidak ingin sendiri. HAAAH !!"
Kwan Haneul POV END
Pengendra mobil tadi terkejut karna dia telah menabrak orang dan kemungkinan membunuhnya. Tanpa berfikir panjang ia mulai mencoba kabur secepat yang ia bisa.
Namun di sisi lain Kwan Haneul yang depresi lalu melihat mobil yang mencoba melarikan diri. Seketika rasa kesal bercampur muak muncul.
Kemudian Kwan Haneul berteriak. Namun secara tidak sengaja menciptakan gelombang kejut tak kasat mata di sekitarnya.
Menghantam mobil tadi dari samping,membuatnya terbalik dan berguling beberapa kali. Hari itu Kwan Haneul menyadari ada hal aneh yang terjadi pada dirinya.
Setelah insiden tersebut ia jadi sosok yang dingin dan pendiam. Ia tidak pernah lagi berinteraksi dengan teman-temannya.
Sejak saat itu Kwan Haneul memutuskan untuk tidak memiliki teman atau orang yang berharga, agar tidak merasakan lagi apa arti kehilangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is a Telekinesis Man
Подростковая литература_________________________________________ Dikaruniai kekuatan tak biasa dari peristiwa gerhana. Membuatnya memiliki kemampuan Telekinesis. Mampukah dia menangung beban dari kemampuan tersebut? _________________________________________ Cast : 1. Oh s...