He Is a Telekinesis Man
______________________________________Note : Di dunia ini ada 2 jenis manusia. Pertama manusia biasa , manusia yang tidak memiliki kemampuan luar biasa atau kekuatan astral,magis, dan mistis lainnya. Kedua manusia luar biasa ( memiliki energi sihir ) tentu kebalikan dari manusia biasa sebelumnya. Seseorang yang memiliki energi sihir ini disebut Magic user.
Karna jumlah magic user yang sangat sedikit dan sifat yang menutupi identitas aslinya membuat mereka terlihat seperti mitos yang ada di masyarakat, para magic user sendiri pada mulanya juga hanya manusia biasa yang mendapatkan kemampuannya dari kejadian-kejadian tertentu yang menimpanya.
______________________________________[Pengacau!]
Kediaman Kang Eun So
Pagi datang dengan cepat. Pagi ini Kang Eun So dengan penuh semangat besiap untuk ke sekolah. Karna sudah 3 hari ia bersekolah dan dirinya semakin akrab dengan teman sebangkunya Kwan Haneul.“Eomma,aku pergi dulu.” Pamit Kang Eun So.
“Ne! Semoga hari mu menyenakan.” Jawab ibunya setengah berteriak.
______________________________________[Seoul Akademi / SMA Seoul]
Seperti biasa Kwan Haneul selalu tiba paling awal dari semua. Tapi kali ini ia tidak sendirian.
Kwan Haneul seperti merasakan keberadaan seseorang. Perlu diingat bahwa hawa keberadaan berupa tekanan energi bisa di rasakan antar sesama magic user.
Kwan Haneul merasakan gelombang energi yang terpancar kali ini,tanda magic user menggunakan kekuatannya. Ia sedikit terkejut,pasalnya sebanyak yang Kwan Haneul tau ia adalah satu-satunya magic user di sekolah ini.
“Apa ini? Magic user ini sengaja memancarkan energi sihirnya!”
Kwan Haneul melihat sekeliling sekolah,untuk mencari orang tersebut. Karna jujur saja hawa keberadaan yang Kwan Haneul rasakan berpindah-pindah secara acak.
“Terkejut?” ucap seseorang dengan tiba-tiba di belakang Kwan Haneul.
Kwan Haneul menoleh acuh ke belakang. Dan terlihat seorang yang bediri 5 meter di depannya.
“Siswa baru lagi?,aku baru tau akhir-akhir ini SMA Seoul sangat mudah menerima murid. Terlebih murid yang sedikit berbeda kali ini.” Ucap Kwan Haneul sedikit memicing.Murid baru tersebut tersenyum palsu.
“Kwan Haneul, jangan merendahkan ku. Haruskah aku berulah di hari pertama aku sekolah?”
Kwan Haneul sedikit terkesan orang ini mengetahui namanya.
“Hyaa .. bahkan kau sudah tau nama ku, tidak buruk. Siapa nama mu? Dan dari mana kau tau nama ku?”
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is a Telekinesis Man
Teen Fiction_________________________________________ Dikaruniai kekuatan tak biasa dari peristiwa gerhana. Membuatnya memiliki kemampuan Telekinesis. Mampukah dia menangung beban dari kemampuan tersebut? _________________________________________ Cast : 1. Oh s...