Hay readers aku aku nya. Gua comeback nih.
kali ini gua pengen kalian sebelum baca jangan lupa
Vote and Comen
💗💗💗
Aula Sekolah
" Rose, luh mau bahas apa sih sebenarnya " ucap Lisa.
" Jadi gini gua mau minta tolong sama kalian buat bantu gua mecahkan permasalahan diperusahaan gua " ucap Rose
" Emang ada masalah apalagi Ros, pengkopian data palsu, gugatan korupsi, penjualan kegelapan, atau kasus teror meneror " ucap Lisa.
" Bukan, iya, tidak, dan tidak " ucap Rose.
" Siapa yang udah berani buat kesalahan 2 tahun yang lalu terulang lagi " ucap Jisoo.
" Siapa lagi kalau bukan Naeyon Jackson dan Minghyu " ucap Rose.
" Mereka kan 3 serangkai yang memiliki dendam besar dengan perusahaan ku " ucap Rose.
" Bukti dari itu apa Ros " ucap Lucas yang baru datang.
" Uang masuk dan pengeluaran tak sesuai ekspetasi perhitungan bang " ucap Rose.
" Selain dana apalagi Rose " ucap Taeyong.
" Jumlah barang import tak sesuai dengan jumlah pengirimnya " ucap Rose.
" Lagi " ucap Mark.
" Nih " ucap Rose memberikan sebuah berkas berisi pemalsuan data kantor.
" What luh seriusan Ros. Pengeluaran dana konsultasi perusahaan luh kemaren samapai 10 M begini " ucap Taeyong.
" Itu dia bang. Maka nya gua kaget. Sekarang yang gua curagai itu bendahara gua sih Naeyon " ucap Rose.
" Ntar rapat dirumah Rose pulsek. Kita buat rencana penyelidikan kasus ini besok malam " ucap Taeyong.
" Siap bang " ucap semua.
Besokan Hari nya...
" Sesuai rapat semalam. Rose, Lisa, dan aku di depan. Dan sisa nya ada yang pergi ke parkiran sedangkan Jisoo, Jennie, dan Mark pergi ke Rofftop " ucap Taeyong.
" Siap bang " ucap mereka kompak.
" Ayo sekarang laksanakan " ucap Taeyong.
" Ayo Yuju SinB kita pergi ke parkiran " ucap Renjun.
" Yuk " ucap SinB & Yuju. Akhirnya pun mereka semua pergi ke aula masing masing selain Rose Lisa dan Taeyong.
" Ros, ntar kamu bersikap seperti biasa. Sekarang kamu masuk masuk ke dalam dan kira kira setengah jam lagi kita masuk " ucap Taeyong.
" Ok bang " ucap Rose. Taeyong pun pergi ke mobil nya bersama Lisa sedangkan Rose ia masuk ke dalam kantor nya.
Ruang Direktur...
Tokk... Tokk..." Permisi " ucap Sekretaris Rose yaitu Mina.
" Ia Mina ada apa " ucap Rose.
" Saya mendapat kabar bahwa pak Bambam memutuskan kerja sama nya dengan saham kita bu " ucap Mina.
" APA " pekik Rose.
" Ia bu. Ini saya dapatkan laporan anggota propposal bu " ucap Mina.
" Sekarang panggil pak Daniel kesini " ucap Rose.
" Baik bu " ucap Mina. Kang Daniel atau sering dipanggil Daniel, ia adalah ketua propposal dikantor Rose.
Tokkk... Tokkk...
" Permisi bu. Apa ibu memanggil saya kesini " ucap Daniel.
" Iya saya panggil kamu kesini. Kamu tau alasan pak Bambam memutuskan kerja sama nya dengan kita " ucap Rose.
" Maaf bu tapi pak Bambam memutuskan secara sepihak tanpa memberitahu alasannya. Tapi tadi saya mendapat kabar bahwa pak Bambam bekerja sama dengan perusahaan America Style perusahaan pak Jackson " ucap Daniel.
" APA. KENAPA BISA SEPERTI ITU " ucap Rose yang sudah emosi.
" Ma-maaf bu tapi saya tidak tau apa apa bu " ucap Daniel.
" Sekarang kamu adakan rapat dengan anggota lainnya. Dan satu lagi tolong kamu bujuk kembali pak Bambam untuk bekerja sama lagi dengan perusahaan kita dan kamu tanyakan lagi pada pak Minghyu apa tawaran dia minggu lalu masih berlaku atau tidak " ucap Rose.
" Baik bu " ucap Daniel.
" Aakkhh, kenapa semua jadi begini sabar Rose sebentar lagi parasit itu bakal dibakar bersama dengan parasit lainnya " gumam Rose pelan.
30 menit kemudian...
" Rose, bagaimana. Apa kata sekretaris mu " ucap Taeyong.
" Ntah kak ini gua nya pusing bangat " ucap Rose.
" Emang ada apa Rose " ucap Lisa.
" Kak Bambam nyabut saham nya dari saham gua. Udah tau kak Bambam adalah pemegang inti hasil saham gua " ucap Rose.
" Udah pasti ini udah ada hubungan dengan Jackson. Luh tau kan Bambam kawan atau lebih tepat nya sahabat Jackson. Jangan jangan Jackson yang ngelabui Bambam buat putuskan kerja sama luh sama dia " ucap Taeyong.
" Aish... tuh anak sebenarnya minta apa coba. Sumpah rasa nya pingin gua tampar tuh sih Jackson " maki Rose.
" Sabar. Luh tadi kata nya mau rapat kan " ucap Taeyong.
" Hoh " ucap Rose.
" Sekarang luh Rapat. Ntar setelah rapat luh temui kita semua di rofftop kantor mu " ucap Taeyong.
" Iya kak " ucap Rose lalu Lisa dan Taeyong pun pergi meninggalkan Rose yang sedang menyusun artikel artikel dari seluruh data kantor nya.
Sekian dulu ia teman teman.
Sorry kalau pendek dan tak jelas abisan aku nya bingung mau buat begimana lagi.Vote and Comen
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad GirlBoy Rose ❌ Chanyeol ✔
Misterio / Suspenso" Luh pikir kita kita mau apa sama loh berempat " ucap Rose. " Emang luh pikir kita kita juga mau sama luh pada. Mending kami sama ank Red Velvet " ucap Suho. mau tau kelanjutannya baca aja. jangan lupa Vote and Comen