2

1.6K 69 3
                                    

Jalan XXX

" Soo, bang Taeyong mana. Kata nya suruh kesini " ucap Lisa.

" Tunggu aja kali Sa " ucap Jisoo.

" Ia kita tunggu. Tapi ini masih lama gak sih, abisan musuh udah mau sampai. Kita aja masih 20 orang kurang 17 orang lagi " ucap Rose.

" Chat aja Ros lewat grup " ucap Jennie.

" Iya luh juga bantu telepon mereka ok " ucap Rose.

" Hoh " ucap Jennie.

Anak Kampret pembasmi hama kutu

Rose
Oi bang dimana luh pada. Ini musuh udah mau datang

Taeyong
Tempat persembunyian. Tenang aja ntar kita lihat klw kalian udah pada letih kita keluar dari persembunyian.

Jennie
Anjing luh pada. Klw mau buat rencana begitu bilang dari awal

Yerin
Terus yang mimpin siapa nyet

Lucas
Kan ada sih SinB. Suruh aja tuh bocah kali nyet.

SinB
Luh, klw mau bunuh gua bilang bilang njing

Rose
Woi kutu kampret orang sih Jin udah datang goblok. Banyak bawa pasukan lagi

Jisung
Udah serang aja. Ntar klw udah mulai runtuh kita keluar. Tenang aja luh pada, kita juga udah buat suprise
Read 68org

Taek nih bocah -Jisung.

" Hay. Cuma segini doang luh pada " ucap Jin.

" Iya emang napa " ucap Yuju.

" Wah wah wah rupa nya luh orang yang cukup menantang ia " ucap Taehyung. Sambil mencolek Yuju.

" Don't Touch Me Kim Taehyung " ucap Yuju sambil menepis tangan Taehyung.

" Berani nya tuh bocah menyentuh pacar ku " gerutuk Jehyun dari jauh.

" Udah sabar. Ntar kita balas " ucap Renjun.

" Berani nya kau menepis tangan ku. Jangan sok jual mahal luh sama gua " ucap Taehyung.

" Emang kita pada mahal " ucap Lisa yang mulai tak bisa menahan emosi nya lagi.

" Eh luh bocah diam aja dah mendingan " ucap JK.

" Luh yg diam hama " ucap Lisa.

" Serang mereka " ucap Jin.

" Serang mereka juga " ucap Jackson.

" Eh, Yonna luh ngapain disitu " ucap Rose pelan.

" Ini rencana dari sih Taeyong. Sengaja disini ditaro yang kuat kuat biar bisa mudah ngelabui mereka + sama nyerang mereka " ucap Yonna.

" Kalau begitu bantu yang lain gua serang sih Irene " ucap Rose.

" Ok " ucap Yonna lalu berlari ke tempat gerombolan nya.

" Hay Rose " ucap Irene.

" Apa luh " ucap Rose.

" Eh, selow. Jawab dulu sapaan gua baru luh bertanya " uap Irene.

" Suka gua dong " ucap Rose yang tak menyadar klw Joy akan memukul nya dengan balok lewat belakang. Namun seorang pria melindungi nya.

" Rose awas " ucap Chanyeol sambil berlari dan melindungi Rose. Hal itu membuat kepala Chanyeol terpukul kuat dan mengeluarkan banyak darah, akhirnya pun Chanyeol pingsan dipunggung Rose.

" Kurang ajar luh " ucap Rose sambil mengeluarkan pistol yg ia pegang dan menembakan nya ke atas yg membuay kedua wanita itu takut, anggota yang lain mendengar nya mulai meledak dan langsung menghajar habis lawan nya, Taeyong dan kawan kawannya keluar dari persembunyian dan menyerang para lawan nya yg sudah mulai runtuh.

Rose pun menenteng Chanyeol keluar dari wilayah tersebut.

" Caplang bangun. Jangan tinggali anak Gangster. Hiks... hiks... bangun hiks... " Rose pun menangis dengan pecah.

" Rose. Tolong bawa gua ke rumah s-sakit. Aakkhhh... Kepala ku " ucap Chanyeol yang terus merasakan nyeri di kepala nya.

Skip Seoul Hospital...
Ruang UGD.

Halo bang Taeyong gua dirumah sakit. Gua antar sih Caplang yg tadi pingsan waktu tauran tolong kasih tau sama yg lain ia -Rose.

Iya. Ntar klw ada kabar tentang anak itu tolong kasih tau kita -Taeyong.

Iya bg. Gua tutup dulu ia. Dokter nya udah keluar -Rose.

Ok -Taeyong
Tutt..tutt..

" Keluarga pasien " tanya dokter Soh Yun.

" Saya dok " ucap Rose bangkit dari duduk nya.

" Pasien banyak kehilangan darah karna benturan di kepala nya tadi yang banyak mengeluarkan darah. Jadi pasien membutuhkan transfer darah " ucap dokter Soh Yun.

" Golongan darah apa yg dibutuhkan dok " ucap Rose.

" Gol, darah A " ucap dokter Soh Yun.

" Ambil darah saja dok " ucap Yoora yang baru datang.

" Baiklah silahkan ikut saya " ucap Soh Yun.

" Baik dokter. Apa yg terjadi dengan adik ku " ucap Yoora.

" Iya dipukul oleh orang dari belakang untuk melindungi ku. Sehingga membuat nya seperti ini " jelas Rose sambil menunduk.

" Setelah ini tolong jaga dia aku akan pergi lagi " ucap Yoora.

" Nee Nonna " ucap Rose.

.
.
.

Jangan lupa buat
Vote and Comen

Bad GirlBoy Rose ❌ Chanyeol ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang