PROLOG

278 28 7
                                    

Aoi Mizu POV

Watashiwa namae Aoi Mizu, orang-orang lebih sering memanggil ku dengan nama Mizu yang berarti air, mungkin saat aku lahir dulu sedang hujan makanya aku diberi nama itu, tapi aku tidak masalah sih hehehe~

Aku sangat menyukai hal-hal yang berbau olahraga terutama volly,aku juga tidak tahu kenapa dan disekolah aku menjadi setter utama dalam tim ku.

Aku hanya tinggal seorang diri dirumah, otousan ku sudah meninggal sejak aku berusia 5 tahun dan okaasan ku entahlah aku juga tidak tahu, okaasan bekerja diluar negeri,dia sering mengirim uang pada ku setiap bulan dan juga jarang menelfon ku. Mungkin terakhir dia menelfon ku saat aku kelas 6 SD, aku tidak pernah membenci nya hanya saja aku merasa dia yang menjauh dari ku dengan cara bekerja diluar negeri dan tinggal disana dengan alasan bekerja.

Baiklah lupakan yang ada diatas, saat aku sedang suntuk aku selalu menonton anime favorit ku dan tentu saja juga bertema volly, kalian pasti tahukan? Tentu saja! HAIKYUU!! Anime ini penuh dengan semua yang berhubungan dengan volly bahkan aku bisa mendapat gelar setter utama di tim ku karena aku belajar teknik dari anime ini.

Pip...pip...pip...

"Haik! Sebentar!"

Klik

"Moshi-moshi?"

"Mizu,ibu mau bilang jika kaasan sudah mengirim uang bulan ini ke rekening mu"

Ah aku sudah menduga dia menelfon hanya untuk bilang itu tapi... aku rindu.

"Haik"

"Baiklah kaasan tutup dulu"

"Ano kaasan..."

"Jika kau ingin bicara cepatlah! Kaasan tidak punya banyak waktu"

Aku tidak pernah membencinya.

"Kapan kaasan pulang?"

Aku tidak pernah membancinya.

"Hah~ sudah kaasan bilang kan jika kaasan tidak bisa pulang karna disini banyak sekali pekerjaan"

Aku...

"Baiklah kaasan tutup dulu.... jaa na"

Klik

...tidak membencinya

Aku tidak membencinya

Aku tidak membencinya

Aku tidak membencinya

Aku tidak membencinya

Aku tidak membencinya

Aku tidak membencinya

Aku tidak membencinya

Aku tidak membencinya.

Tes...

Aku...

"Kaasan..."

Aku...

"Nande?"

Bruk

Aku bohong soal itu semua

"AKU MEMBENCI MU KAASAN!!!"



(Skip)

"Nice Cover"

"Tanaka cover!"

"Haik"

"Kageyama!!"

"HInata boge!!!"

"Nice pass!!"

"Nice block!!"

"Don't mind Don't mind"

"Kageyama Follow!!"

"YOSHAA!!!"

"Aku bosan..."

Klik

Aku pun menjauhi laptop ku dan membuka lemari ku dan mengambil seragan volly ku.

"Seragam ini... aku tidak membenci nya tapi..."

Aku pun memakai nya.

"Entah kenapa rasa nya pakaian ini terasa biasa saja"

Aku pun becermin.

"Dunia ku terasa tidak adil..."

Aku pun menyentuh permukaaan cermin ku dan melihat pantulan laptop ku yang menunjukkan keceriaan para tim volly.

"Andai aku bisa masuk kedalam dunia anime dan meninggalkan dunia ini, pasti menyenangkan"

"Jika kau sungguh ingin masuk ke dalam dunia anime, aku akan mengabulkan nya"

Mendengar itu aku terkejut lalu melihat ke cermin dan disana...

"HAH?! KAU SIAPA?! BAGIAMANA KAU BISA MASUK?!!"

Dia hanya tersenyum,dia dibelakang ku namun saat aku menoleh kebelakang.

"Ti-tidak ada?!"

"Jadi bagaimana?"

Aku pun kembali menoleh kecermin dan dia masih disana,kali ini kami berhaapan.

"Bagaimana apa nya?"

"Menuju dunia anime, bukankah tousan mu sudah meninggal dan kaasan mu sudah tidak perduli dengan mu dengan memberi mu uang setiap bulan dan tidak pernah mau menemui mu?"

Mendengar itu aku terdiam.

"Baiklah..."

Dia yang ada dicermin itu pun mengulurkan tangan kearah ku.

"Berikan tangan mu"

Aku pun memberikan tangan ku pada nya dan...

"Eh?HUWAA!!!"

TBC






Fiuh~ Akhirnya selesai juga bagian ini...

Kageyama:Author Boge!! Kenapa kau buat cerita baru lagi?!

Hinata:Iya!! Padahal cerita yang lain belum selesai!!

Ais!! Kalian para gagak berisik sekali!!

Hinata:Aku tidak berisik! Kageyama tuh yang berisik!!

Kageyama:Oi boge! Kau juga berisik Boge!!

Hinata:Tapi kau yang pertama mulai Bakageyama!!"

Kageyama:BOGE HINATA BOGE!!

Hinata:BAKAGEYAMA!!

0_0...

Oikawa:oke sampai jumpa di chap berikut nya Reader-chan~

Iwaizumi:KUSOKAWA!!! *Lempar voli

Oikawa:HIDOI IWA-CHAN!!!

Bye bye~

Welcome to HAIKYUU WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang