"Bagaimana apa nya?"
"Menujudunia anime, bukan kah tousan mu sudah meninggal dan kaasan mu sudah tidakperduli dengan mu dengan memberi mu uang setiap bulan dan tidak pernah maumenemui mu?"
"Baiklah..."
"Berikan tangan mu"
"Eh? HUWAA!!!"
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Aoi Mizu POV
Dia menarik ku masuk kedalam cermin.
"Welkam to..............HAIKYUU World!!!!"
Mendengar itu aku terkejut lalu melihat kesekitar,aku dan dia berada didalam sebuah kamar yang tidak aku kenal.
"Hah? E-etto... ki-kita..."
"Ya,kita sudah berada didalam dunia anime HAIKYUU. Bukankah kau saat suka dengan Anime itu?"
Mendengar itu mata k berbinar.
"Hontou?! Sughoi!!!!!!"
"Baiklah kalau begitu aku pergi dulu,hari juga sudah malam sebaik nya sekarang kau tidur untuk memulai awal masuk sekolah favorit mu"
"E-etto sebelum itu boleh aku tahu nama mu?"
"Kau bisa panggil aku Izu"
Mendengar itu aku tersenyum
"Arigatou Izu..."
"Don't mind, baiklah aku pergi dulu. Oya semua kebutuhan mu sudah aku siapkan jadi kau hanya tinggal gunakan saja, oh dan ya jika ada yang kurang kau bisa panggil aku dimana pun dan kapan pun"
"Em baiklah"
"Ok! Kalau begitu aku pergi dulu Pai Pai!"
Poff
"Dia sudah pergi"
Aku pun mengelilingi kamar baru ku sejenak.
"Not Bad"
Aku pun mendekati meja belajar ku yang terdapat sebuah seragam disana, chotto! Bukankah seraga ini... masaka...
"IZU HONTOUNI ARIGATOU!!!"
(Nexy Day)
"Yosh! Hari pertama sekolah! Pasti akan menyenangkan!"
Aku pun berjalan menuju keluar rumah dan dan mengunci rumah.
"Are? Ini sepedah siapa? Eh ada kertas"
'Pakailah sepedah ini menuju sekolah - Izu'
"Huwaa!! Dia juga memberikan ku sepedah? Kita baru bertemu tapi dia sudah baik pada ku Dasar orang misterius tapi arigatou"
Aku pun menaiki seperdah itu.
"Huwaa! Sughoi! Aku merasa seperti Hinata saja menaiki sepedah saat berangkat sekolah"
Aku pun menaruh tas ku dikeranjang sepedah ku.
"Haik! Itekimasu!!"
Aku berjalan meninggalkan rumah menuju sekolah.
"Aku tidak tahu letak sekolah baru ku tapi beruntung semalam Izu menggambar peta menuju sekolah, Yokatta~"
Tiba-tiba aku melihat seorang pemuda berambut orange sedang mengayuh sepedah,seperti nya aku kenal dia...
"Hah?! Dia..."
Belum sempat aku menyebut nama nya dia sudah melajukan sepedah nya dengan cepat,melihat itu aku terkejut dan mencoba mengejar nya dan dia berhenti di...
KAMU SEDANG MEMBACA
Welcome to HAIKYUU World
AléatoireAku berada disini...dunia yang aku pikir hanya mimpi untuk aku kunjungi.... Ya, aku disini... Di HAIKYUU!! World