현의 부분 - taehyung's part

25 6 4
                                    

Hayy hayy hayyyy,, udah bab 3 aja yah ceritanya hehe, nahh di part ini sihh bagian oppa hyun. Hmmm penasaran dehh gimana sihh kisah oppa tae ini, pengen tauu gimana reaksi dia ketika bertemu dgn para siswa siswa di Hanlim yang siswanya terkenal cantik dan tampan , akan kah ada salah satu di antara siswi yang memebuatnya takjub??
Kita liat saja 😅.
-
-
-
-
Happy reading guysssss

"Huh, menyebalkan sekali kenapa harus tugas itu"
Wajar saja aku tak menyukainya, aku terbilang seorang yang sangat malas untuk meladeni orang banyak. Temanku juga tak banyak. Apalagi , aku adalah orang yang paling Anti dengan wanita. Dasar aku!!!
sebab itu ketika di perintahkan oleh kampusku untuk membuat laporan mengajar.

Praktek di sebuah sekolah besar seperti hanlim ini Bagaikan takdir terburukku, bagaimana tidak baru hari pertama aku datang, aku sudah mengalami banyak masalah khususnya yg menimpa diriku.

Pertama, Tiba- tiba saja ban mobil yang ku kendarai bocor di tengah jalan, serasa membuatku naik pitam. Okee sabar dulu perjuangan baru saja di mulai.

Kedua, setibaku di Hanlim, bagaikan gula yang dipenuhi semut, seakan- akan menggambarkan seperti itu lah diriku sekarang yang menjadi gulanya. Aku di penuhi segerombolan siswi yang ku rasa mereka hanya mencari popularitas disini. Rasanya menjijikkan.
"Oppaa, siapakah kau ?? Mengapa kau tampan sekali??"
" permisi diaa kekasih kuu dia ingin menemuiku"
Berbagai komentar mereka keluarkan. Ada sebagian yang menganggap diriku ini sebagai kekasihnya dan ada juga yang tak segan untuk meminta kontakku.
OH TUHAN !!! LENYAPKAN AKU DARI SINI SEGERA!

Ketiga, aku harus memperkenalkan diri kepada murid kls XI IPA II di Hanlim.
"Aku sangat malas memberi tahu namaku kepada mereka"
Batinku berucap.

"Penderitaan apa ini tuhan?"
" bisakah kau percepat waktu, rasanya aku ingin di wisudah segera"

Heheh di bab ini sengaja aku nulisnya singkat , soalnya aku gk mau kalian semua langsung nebak gimana pendapat oppa tae mengenail Hanlim.

Hmmmm,,, apakah oppa menyukai suasana di hanlim atau sebaliknya yah???
Kita gk tauu.. tunggu aja deh gimana selanjutnya tanggapan oppa tae tentang kisahnya ini. Wokeehhh

Ohh yahh aku juga selalu mengingatkan untuk tidak lupa "vote" and "comment" my story and wattpad. Okeii byeee sampai ketemu di bab berikutnya🥰

SHOULD HE?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang