Kita sahabat,
Kenapa harus ada cinta diantara kita?
Cinta memang membahagiakan, namun jangan lupakan bahwa cinta bisa juga sangat menyakitkan.-THESYA-
💅👻💅
THESYA POV.
Setelah kepergian tiba tiba fauzan,
Gue memutuskan untuk pulang karena gue rasa badan gue sedikit nggak vit kaya hari biasanya."Guys gue pamit pulang ya, kepala gue agak pusing nih".
Ucap gue sambil memijit pelipis yang sedikit bercucuran keringat"Yah masa pulang sih baru jam 1 siang thes, emang dirumah mau ngapain sih? Kan lo juga sendirian tinggalnya".
Ucap Nathan panjang X lebar berasa rumus MTK Pak putu💆
*ampun pak🙋"Tau lo thesy, kemaren kan lo ngajak bikin kpop dance random".
Ucap gita"Ooiyaa ih elu ma thes, blekping,bities sm tways kan baru kambek.. hayu dance cover".
Pinta marane"Woy kpop mulu lo berdua! Lo nggak liat emang si thesya lagi sakit! Mukanya pucet bego".
Ucap Dinka geram,
yups memang dinka adalah kumpulan manusya manusya yang tidak menyukai oppa oppa korea gezz"Pulang, Istirahat, Besok Sekolah".
Ucap Arfan singkat padat dan jelas😷"Kerad amad ni anax, Temen sakit masi aja cuex allahuakbarrrr".
Ucap gita"Dia nyuruh thesya isrtirahat berarti dia perhatian bego! Kalo cuex ya, dia ngapain bilang kaya gitu".
Ucap Dinka Sewottt😲"Yawda sihhhh! ituu mata lo biasa aja donk an*ing".
Ucap marane tak kalah sewot"Udah ngeBacodnya?? Bye! taxi onlen gue uda didepan".
Ucap gue sambil melangkah keluar rumah"Nggak mao dianterin abang neng?".
Teriak Dinka"Nggak usah din makasih,gue pamit".
Teriak gueGue pun keluar rumah dan memasuki mobil taxi online yang gue pesan untuk pulang.
THESYA POV END.
💯❤💯
FAUZAN POV.
'Gue kenapa sih? Kenapa tiba tiba pergi kesini? Kenapa nggak main sama yang lain? Kenapa jantung gue cenat cenut kek lagu smash kalo deket thesya? Maybe I'm falling in love? I CAN NOT BELIEVE IT'
Gue pun keluar kamar dan datang menghampiri temen temen gue.
But, Wait! Thesya mana? Kenapa nggak ada? Apa ke toilet ? Tapi.. tas nya juga nggak ada?"Guys, thesya kemana?"
Tanya gue bingung"Hah? Princess lo? Pulang dia"
Ucap marane santai"Hah?! Kok pulang?! Dan nggak pamit gue"
Ucap gue sedikit teriak"Lo aja pergi tiba tiba tadi , nggak pamit juga ama thesya. Lagi lo knp sih lebay amat thesya cuman pulang kerumahnya nggak pulang selama lamanya ke pangkuan sang maha pencipta"
Ucap Gita bertubi tubi,
Emang anax ny banyak bacod ma susah:v"Lo kenapa boy? Hmm Ceritalah sm kita"
Ucap Dinka santai"Hah? Gue? Gue emang napa? Gpp kok"
Ucap gue datar"But, U look not okay"
Ucap Arfan,
Arfan walau cuex dia lumayan peka terhadap sekitar gezz"I'M FINE GUYS!!!! DON'T CARE ANYTHING ABOUT ME!!"
Mereka menatap gue kaget dan sedikit kekecewaan terlihat, Gue baru sadar tadi gue teriak ke mereka padahal mereka nggak berbuat salah apa apa sama gue.
Dinka dan marane langsung reflek berdiri
"Oh okay, sorry kalo kita terlalu KEPO dengan kehidupan lo!"
Ucap dinka"Sorry about that zan, gue sama dinka pamit duluan"
Ucap marane sambil melangkah pergiBeberapa langkah berjalan dinka menengok kembali ke belakang,
"Oh iya, gue pengen kasih satu hal sama lo! Kalo lo punya masalah, cerita sama orang TERDEKAT LO! Biar lo lebih tenang. Jadi nggak asal marah ke orang kayak orang mabok!"
Ucap Dinka , lalu ia pergi keluar rumah fauzan bersama maraneGita Dan Nathan pun ikut berdiri dari duduknya
"Kita pamit ya,"
Ucap nathan dengan raut wajah yang tak bisa diartikan"Hmm gue juga, by the way sorry"
Ucap gita'Hal bodoh yang gue lakuin hari ini adalah, Marah marah nggak jelas sama sahabat gue sendiri. Dan ketika mereka minta maaf, gue diem aja? Kayaknya tadi gue keterlaluan. Gue kenapa sih hari ini?
Perasaan gue nggak karuan gini? Gue kayaknya mau gila nih!'"Udah merenungnya?"
Ucapan seseorang membuat gue kaget,
Ternyata arfan masih disini gue sampe lupa"Kalo lo suka sama dia, nyatain perasaan lo. Jangan diem aja, Lo kacau banget zan. Gue sampe nggak ngenalin lo hari ini.
Satu lagi, jangan sampe lo terlambat buat milikin dia".
Ucap arfan,
Untuk saat saat seperti inilah arfan bisa berubah menjadi sangat bijak dan terlihat seperti motivatir handal"Nya..ta..in perasaan? Maaf, gue marah marah sama kalian. Maaf, gue terlalu kacau hari ini. Gue juga nggak tau gue kenapa fann! Tapi...... Wait maksud ucapan terakhir lo apa fan? Jangan sampe Gue Terlambat buaat milikin dia?"
Ucap gue"Lo lebih tau thesya dibanding kita semua, jangan sampe lo lupa masalalu dia!"
Ucap arfan"Terus?? Gue harus gimana?!"
Tanya gue,
Frustasi adalah satu kata yang tepat dengan keadaan gue sekarang"Cuman diri lo yang tau, lo harus apa"
Ucap arfan
sambil melenggang pergi dari hadapan fauzan, meninggalkan fauzan dengan 1001 pertanyaaan dikepalanyaFAUZAN POV END.
💔💔💔
ANYEONG!
MAAF BARU UPDATE,JADI 3 HARI YANG LALU AUTHOR UDAH MAU UPDATE, TAPI TIBATIBA SEMUA YANG UDAH AUTHOR SIMPAN DI DRAFT ILANG SEMUA😭😭
SO.SAD:(
OKAY SORRY YAA BARU UPDATE:(
LOVE,
THESYA CANTEK!Update 2 jam dari sekarang:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And My Broken Heart
Teen FictionDia, sahabat yang selalu menatap dalam sayang tapi ada sesuatu dibalik itu dan gue selalu membencinya karena itu membuat gue jatuh dalam sebuah ruang bernama CINTA:)