Belum sepenuhnya dimulai

150 7 6
                                    

Drtttt  Drttt

Let's kill this love!
Yeah, yeah, yeah, yeah, yeah
Rum, pum, pum, pum, pum, pum, pum
Let's kill this love!
Rum, pum, pum, pum, pum, pum, pum 

'Berisik banget anying'

Gue terbangun dari tidur manjahh dan mengambil handphone bergambar buah kesayangan gue di nakas.

"Hoamm... Hal--" 

"BAAAGUSSSS THESSSS JAM SEGINI MASIH ENA ENA-AN DIKASUR EH TYPO MAKSUD GUE ENAK ENAK-AN DIKASUR! BANGKE BANGET LO KITA SEMUA NUNGGU LO DI DEPAN GERBANG SEKOLAH! 15 MENIT LAGI BEL MASUK GOBLO* KALO LO MAU TAU". Fauzan terdengar emosi diujung telfon.
Yups dia Fauzan sahabat gue dari tadi EHE😂. Dia sahabat gatau si dari kapan nggak ngurus gue, 

"Yailah santai  apa bang masi pag--
WAITTT!!! APA LO BILANG 15 MENIT LAGI BEL MASUK?!".

"HAHH, BARU SADAR LO! KEMANA AJAA"

"Kok lo nggak bilang dari tadi sih jan!"

"BACODDD LO ANJIN* MENDING SEKARANG MANDI LO!

"Ya tap---"

Tutt Tutttt

Okesip, gue masih terbengong di atas kasurr tercintah gue dan bingung dengan 15 menit yang tersisa sekarang gue harus apa.

FIXSS MANDI,

Gue melempar selimut kesembarang arah dan langsung melesat ke kamar mandi etss kayaknya gue nggak ada waktu buat mandi, akhirnya gue memutuskan untuk sikat gigi dan cuci muka.



💛💙💛 


'Hah hah hah... gila capek bangett pake acara kesiangan, motor mogok, macet lagii sial banget gue ni hari yawlooo ampunilaah dosa hambamu ini yawlooo'
Gue menumpahkan semua keluh kesal gue dalem hatii.

Dan yeay gue udah sampe sekolahhh,

Waitttt Gerbang udah ditutup gezzz mati gue, mana upacara awal tahun ajaran baru udah dimulai lagi amsyong bett gue masa hari pertama naek kelas 9 udah telatt ga asoiii inimah:v

"Ekhemmm"  

Deheman seseorang menyadarkan gue dari lamunan gue.

"Ehhh Qq osis arpannnn, widii cakep bener dah hari ini hehe.. Aku boleh masuk kan yaaa hehe masa incess diem didepan gerbang teruss kan capekk shaiii panas nii hehe"  

Arfan, osis yang lumayan laa *b aja si kta gue ma EHE:v
Dia sahabat gue juga tapi kalo untuk masalah disiplin beuh, Jahat bet dia ma nggak ada priiPersahabatannya sama sekaliiii.

"Kak thesya, bisa nggak sihh seharii aja nggak ada nama kak thesya di buku catetan osis kak?". 
Dia keliatan udah enegg bangett gezz ngeliat gue kena hukum mulu hehe

"Ehe,  kayaknya udah takdir dari sononya pan wkwk".
Gue tersenyum  tanpa merasa berdosa sama arpan

"Sekarang aku catet dulu nama kak thesya, besok jangan diulang lagi yaa kak. Point minus kakak tuh udah banyak tinggal 5 lagi aja besok kakak udah dapet SP 1! ngerti?!".  
Arfan terlihat serius dengan ucapannya gue pun membalas dengan mengangguk dengan mantab.






***

ANYEONG!  
Maap ye baru dikit ini baru permulaan gezzz Welcome to My World asik

Next chapter ditunggu ya,
Btw author lagi UN ni semangatin donk muehehehe😂

Me And My Broken HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang