Malam hari nya rara pun bersiap" untuk pergi ke lokasi syuting tante dewi
*studio 5 indosiar
Rara terburu" karena sudah telat dengan waktu yg dia janji kan kepda tante dewi karena rara harus menjaga ibu nya di rumah sakit
Sehingga di lorong mau menuju ruang tante dewi rara tidak sengaja menabrak seseorang"brukkk.."Rara:(berdiri) eh maaf kan saya (sambil memperbaiki kacamatanya)
Jirayut:(berdiri) rara..!!
Rara:(kaget) jirayut,kok ada disini (heran)
Jirayut:harusnya saye yg tanya kamu ngapain disini,kalau saye kerja lah,kalau kamu?
Rara:saya juga kerja,sudah dulu saya sudah telat (berlari)
Jirayut:(batin:kerja apa dia disini,kok saye tak pernah tengok)
Tiba" tasya dan maminya datang
Tasya:(menghampiri jirayut) hy (mengejutkan jirayut) kamu ngapain sendiri disini
Dewi:iya nanti ke sambet loh,tante duluan ya (meninggalkan tasya dan jirayut berdua)
Jirayut:iya tan (batin:kenapa lah nih anak juge ikut)
Tasya:lihat nih aku bawain kamu kue (membuka ranselnya)
Jirayut:nanti je ye soalnya saya sudah nak live lagi (pergi meninggal kan tasya)
Tasya:hmhm.. (murung)
Sementara di ruangan tante dewi
Dewi:eh kamu sudah datang
Rara:iya tante(tersenyum)
Dewi:hari ini tante ajak anak tante,kamu temani dia ya kasihan sendiri,tante mau live dulu (pergi)
Rara:baik tante (menunggu)
Tasya:kebangetan nih mami suruh aku bawa barang"nya (menuju ruangan maminya sambil ngomel")katanya udah ada asisten baru tapi mana aku yg bawa kan ..ihh kesal (menaruh barang"mami nya di lantai) (batin:ah itu pasti asisten mami) woii..
Rara:(menoleh)
Tasya:(kaget) cupu..!!Rara:tasya..!! (Kaget)
Tasya:loh ngapain diruangan mami gue,iiiyuuu...ntar kotor lagi ..ihh pergi"(mengusir rara)
Rara:mami kamu..!!
Tasya:ya iya ini kan ruangan artis ,nyokap gue kan artis,gak kayk loh..pergi deh loh (mendorong rara keluar)
Rara:tapi aku..(mencoba bertahan tapi karna dorongan tasya yg sangat kuat membuat rara terjatuh di pelukan seseorang)
Rara:aduh..!!(melihat wajah orang tersebut)
Jirayut:(melihat wajah rara yg sangat dekat dengan wajahnya)
Tiba" tasya menarik tangan rara
Tasya:(menarik rara) eh loh pergi deh dari sini,tempat ini gk cocok buat loh
Jirayut:tasya..!!(dengan nada tinggi) kamu tak boleh begitu
Tiba" tante dewi datang
Dewi:ada apa nih ribut"(melihat rara)rara kamu kenapa
Tasya:mami kenal sama dia(heran)
Dewi:ya kenal lh dia kan asisten baru mami
Tasya:apa..!! Pokok nya aku gk setuju mami (pergi)
Dewi:jirayut tolong kejar tasya ya
KAMU SEDANG MEMBACA
DALAM DIAMKU
Romancenamanya tyara ramadhani,dia biasa di panggil rara,atau si cupu ,dia bersekolah di salah satu sekolah ternama di jakarta dan dia merupakan anak berprestasi,tapi sayang semua siswa/siswi disana tak ada yg ingin berteman dengan nya karna mayoritas seko...