Keesokan hari nya selfi menghampiri rumah rara
Untuk pergi bersamanya kesekolah.*rumah rara
Selfi:(menyuruh sopirnya berhenti) berhenti pak,seperinya ini rumahnya teman saya (melihat selembaran kertas yg tertulis alamat rara)
Sopir:(memberhentikan mobil)
Non yakin !! (Heran,karena melihat rumah yg sangat memperihatinkan)Selfia:kayaknya iya deh pak (keluar dari mobil)
Sopir: tapi kok....(omongan pak sopir terpotong dengan keluarnya rara dari rumah tersebut)
Rara:(kaget) lah..!! Kok ada kamu?
Selfi:hmhm..aku mau ngajak pergi bareng.
Rara: tapi..(rara merasa ngerepotin selfi karena selfi slalu membantu nya)
Selfi:(menarik tangan rara masuk kedalam mobil) ayok.*sekolah
Rara:kok kamu bisa tau rumah aku?(heran)
Selfi:hmhm..aku tanya dari pak ramzi (tersenyum)
Rara:segitunya (tersenyum) makasih ya
Selfi:hehe..iya donk sekarangkan kita udah jadi sahabat.
Rara:(batin:aku gak nyangka masih ada orang kaya yg baik hati) (tersenyum) iya..
Tiba" saat mereka melewati lapangan basket ,tak sengaja bola basket tersebut mengenai rara.
Irwan:(berlari) awasss..!!
Rara:(melihat irwan dibelakangnya) aduhh..!! (Bola itu mengenai kening rara)
Selfi: (kaget) rara kamu gk papa?
Rara:(menutupi keningnya)gak papa kok.Selfi:(membuka tangan rara yg menutupi kening nya) lah ra..!! Kening kamu terluka
Rara:gak apa kok
Tiba" irwan datang dengan cs nya .
Ridwan:(mengambil bola)sorry ya cupu.
Randa:haha.. (tertawa)
Selfi:(marah)kalian kok jahat banget sih sama rara
Randa:(heran) jahat.!! Kami kan gak sengaja apa lagi kan ridwan udah minta maaf (pergi)
Saat cs nya udah pada pergi irwan menghampiri rara
Irwan:(menarik tangan rara)ikut gw
Selfi: kak lepasin rara donk,jangan kasar, apa lagi ini kan ulah nya cs kakak
Irwan: kamu kekelas duluan nya ,rara biar aku yg urus
Selfi: tapi jangan sakiti dia ya kk
Irwan:(pergi memegang tangan rara) iya..Sepanjang jalan siswa/siswi menyoroki mereka "cie cie ,ada yg baru jadian nih sama sicupu"
Rara:(batin: kenapa dia hanya diam saat di ejek oleh semua siswa/siswi,seperti dia tidak memperdulikan ejekan mereka)
(Sambil melihat irwan)Irwan:(melihat rara kembali dan rarapun segera berpaling melihat ke depan)
*UKS
Irwan: permisi..(masuk kedalam uks)dimna letak obat"an nya
Perawat: didalam lemari besar yg di ujung (sambil menunjuk lemari yg di ujung)
Irwan:(melepaskan tangan nya)kamu tunggu disini
Rara:iya kak (batin: ternyata dia mau mengobati keningku yg terluka,)
Irwan:(mengobati kening rara) tahan nya rasa nya mungkin agak sakit.(mengolehkan obat merah dengan kapas ke kening rara)
Rara:(kesakitan) aduh..!! (Tak sengaja memegang tangan irwan yg mengoleskan obat di kening nya) eh maaf kak
Irwan:(batin:kalau di lihat dari dekat dia juga kelihatan cantik,sedikit perubahan akan membuat nya lebih cantik) (melamun melihati wajah rara)
Rara:(menglambaikan tangan nya ke wajah irwan) kak kenapa.
Irwan:(kaget) gak papa kok,hmhm..udah selesai kamu boleh kekelas sekarang
Rara:makasih kak (tersenyum dan langsung keluar dari uks)
Irwan:(memegang tangan rara) tunggu.!!
Rara:(menoleh ke belakang) iya kak,kenapa?
Irwan: maaf semalam itu aku manggil kamu cupu,dan tadi teman"ku udah gituin kamu.
Rara:iya, gk apa kok kk (pergi)
*kelas
Selfi:(melihat rara masuk kedalam kelas) ra,kamu gak di apa"in kan sama irwan
Rara:gak kok sel,kamu tenang aja,gak usah cemas gitu.
Selfi: hmhm syukur lah ra (mengajak rara duduk)
Tiba" tasya,aulia,dan putri datang .
Tasya:(menghampiri rara)hmhm..enak banget nih yg habis di elus" ketua basket.
Aulia:dasar genit,jangan mimpi deh loe bisa dapetin dia.
Rara:maksud kalian apa sih
Tasya:udah cupu,sok polos lagi,loe tau gk si irwan itu gebetan nya aulia,eh loh malah nyosor duluan
Aulia:tau nih,gue peringatin loe jauh" deh dari kk irwan jangan sok cari perhatian. (Bentak aulia)
Rara:aku gak cari perhatian kok,tapi tadi kepala ku emng kenak bola kk irwan
Putri:udah lh aul kan emng salah nya irwan jadi dia harus tanggung jawab donk sebagai laki"kan emng harus gitu.
Aulia:hmhm..kali ini gue terima,tapi kalau besok" gw masih lihat loh sama irwan dekat"an,habis loe..(pergi)
Tasya: dasar cewe kampung (pergi)
Putri:maafin mereka ya ra (pergi)
Selfi: udah,gak usah di pikirin,kamu tau sendirikan mereka kayak mana.(menyemangati rara)
Rara: iya (mulai tersenyum)
Selfi: eh waktu kita tinggal 2 hari lagi nih,gimna menurut kamu apa kah kita menang disana?
Rara:kalau aku yakin pasti kamu yg menang
Selfi:hmhm..kamu jangan gitu siapa tau kamu yg menang kan,apalagi sebenarnya aku gk niat olimpiade nya,aku setuju ke sana karena pengen lihat idola ku.(tersenyum)
Rara:siapa?
SIAPAKAH IDOLANYA
SELFI YG MEMBUAT SELFI
SANGAT SENANG UNTUK PERGI KE THAILANDIKUTI TERUS YA KELANJUTANYA
JANGAN LUPA COMENT NYA ♥
KAMU SEDANG MEMBACA
DALAM DIAMKU
Romancenamanya tyara ramadhani,dia biasa di panggil rara,atau si cupu ,dia bersekolah di salah satu sekolah ternama di jakarta dan dia merupakan anak berprestasi,tapi sayang semua siswa/siswi disana tak ada yg ingin berteman dengan nya karna mayoritas seko...