Focus on me🔥

6.8K 356 49
                                    

Enjoy❤️

"Eomma! Aku akan akan berangkat bersama Jungwin" ucap seorang anak kecil berusia 8 tahun.

"Ne! Hati-hati di jalan, jangan lupa bawa barang-barang yang di perlukan" ucap sang eomma dari arah dapur.

"Ne, eomma kita berangkat" ucap kedua anak berusia 8 tahun itu.

.
.
.
.
.

"Win jangan keluar kelas dulu sebelum aku menjemputmu ne!" peringat sang hyung.

"Ne hyung" ucap sang adik.

Ya mereka adalah saudara kembar, Jeon Jungwon sang kaka yang lahir duluan dan di susul Jeon Jungwin.

.
.
.
.
.

"Hei! Mengapa kau masih sekolah di sini?" tanya seorang anak perempuan berkuncir kuda.

"Aku ingin menuntut ilmu di sini" ucap Jungwin polos.

Tak

"Seharusnya kau sekolah di sekolah orang berkekurangan" ucap sang gadis sambil memukul tongkat sanggahan Jungwin dan menjadi sorotan anak sekelas.

"Memang nya kenapa? Selagi aku bisa sekolah di sekolah biasa mengapa aku harus masuk sekolah seperti itu?" tanya Jungwin polos.

"Kau! Sudah buta, miskin, tak berguna, mengapa ada sekolah yang menerima murid kekurangan seperti mu ha?" ucap sang gadis dan membuat Jungwin mengeluarkan air mata nya.

Ya Jungwin adalah satu dari banyak nya anak yang memiliki kelebihan, dia di diagnosa memiliki kelainan pada mata nya saat di lahirkan ke bumi, tidak seperti Jungwon yang lahir dengan sempurna tanpa cacat sedikit pun.

Brak

"Wah aku tak menyangka anak sekecil mu sudah bisa membully orang lain" ucap seseorang yang baru masuk itu sambil menggebrak keras pintu kelas itu.

"S-sunbae?" ucap gadis itu takut.

"Kau! Kau berani sekali mengganggu adik ku, ha? apa mau mu? Apa dia mencari gara-gara dengan mu eoh?" tanya Jungwon yang sedari tadi menahan amarah di belakang punggung Minsung, kaka kelas yang menggebrak pintu kelas tadi.

"Kalian sama-sama miskin dan aku ingin kalian enyah dari sekolah ini" ucap gadis itu lantang, melupakan rasa takut nya pada Minsung.

"Oh adik kelas ku yang manis, kau masih kecil tapi gaya mu sudah setinggi langit, kau berani sekali berkata seperti itu? Apa yang mau ka pamerkan? Perusahaan orang tua mu? Choi grup? Astaga kau ingin membuat ku tertawa? perusahaan kecil mu bisa saja langsung hancur dengan satu kedipan mata ku!" ucap orang yang baru masuk tadi, dan apakah kalian percaya jika ku bilang, itu adalah kalimat terpanjang yang di ucapkan namja itu? Percaya atau tidak tapi kenyataan nya benar.

"M-Minyo sunbae? M-maafkan aku" ucap gadis itu takut.

"Kau masih kelas 2 tapi sudah bertingkah layaknya orang dewasa" ucap Minsung.

"Sudah lah hyung, dan kau! Aku dan adik ku memang miskin tapi jangan coba mengganggu atau merendahkan kami" ucap Jungwon seraya membantu Jungwin berjalan dan menghapus jejak air mata di pipi adik nya itu.

Oh ya boleh kah aku mengenalkan para pemain drama tadi? Ok, Park Minyo kelas 3 putra dari seorang pemilik Park corp, dan eomma nya adalah sepupu dekat eomma dari si kembar, sedangkan Jung Minsung kelas 4 putra dari pemilik Jung corp, sang eomma adalah sahabat dekat eomma dari si kembar saat junior high school hingga sekarang, sedangkan si kembar eomma nya hanya bekerja di sebuah cafe milik eomma Minsung.

Hurt [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang