Part 7: Harus Bagaimana¡¿

25 2 1
                                    

"T-t tidak mungkin bagaimana bisa terjadi".

Aku pun kembali bertanya kepada dokter

"Dok sebenarnya apa yang mengakibatkan aku memiliki penyakit ini?".

"Saya pun tidak tahu, ini sangat jarang terjadi, banyak yang mengakibatkan penyakit ini bisa terjadi, tetapi penyakitmu ini sangat berbeda alasannya, sangat jarang terjadi perbandingannya 5:1000".

Aku hanya bisa terbujur lemas diatas kasur sambil memikirkan keadaan Zylan yang juga masih lemas. Lalu ibunya Zylan pun datang menghampiri ku.

"Nak kamu tidak apa apa?".

"Iya aku tidak apa apa, tenang saja, oh iya bu bagaimana kabar Zylan?".

"Zylan masih lemas belum dapat berbicara, oh iya sebenarnya apa yang terjadi padamu?

"Kata dokter aku terkena penyakit tumor otak, aku tidak tahu kenapa ini bisa terjadi".

"Apa nak! Aduhh bagaimana ini, Zylan masih lemas dengan leukimia nya dan sekarang kau juga Zylon ibu sangat khawatir, oh iya apa tidak sebaiknya kita mengabarkan ke orang tuamu nak tentang kau".

"Tolong bu jangan beritahu kepada ortuku bu, aku takut mereka kepikiran juga, dan sakit juga".

"Ya sudah nak ibu keluar ya"

"Iya bu"

Ibu Zylan pun keluar. Setelah ia keluar ia mendapat kabar dari dokter

"Ibu anak ibu keadaanya makin memburuk dan harus segera dilakukan tindak operasi segera".

"Apa Dok?! Ya sudah dok lakukan yang terbaik untuk Zylan".

Ibu Zylan pun memberitahukannya kepada ku tentang keadaan Zylan

"Apa!? Zylan makin memburuk dan harus dioperasi".

"Iya nak".

"Bu aku mohon aku ingin melihat Zylan sebentar saja".

"Jangan nak, kamu juga belum sehat".

"Tidak apa apa bu aku mohon".

"Ya sudah nak, ibu ambil kursi roda dulu ya".

"Baik bu".

Aku pun menghampiri Zylan yang baru akan di pindahkan keruang operasi.

"Hei lan, sayang tidak apa apa aku disini untuk mu, aku tidak akan kemana mana".

"Uhuk uhuk *Zylan batuk* K-k kamu janji ya".

"Allhamdullilah sayang kamu udah bisa ngomong sayang, aku janji bakalan gak kemana mana".

Zylan pun dibawa ke ruang operasi
















Penasaran kan dengan kisah selanjutnya. Baca terus kelanjutan kisah Zylan dan Zylon.

On IG : @rizkiangrh27
              @rizkianugerah27

Don't forget follow my instagram Thank U, (Next) hehe, bye guys love you all

Into Your ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang