Crilya's POV
Tiba-tiba gue terbangun pada jam 1 malam. Gue ngak bisa tidur.Jadi gue memutuskan untuk pergi ke ruang tamu nonton, sambil tiduran di sofa.
Sesampainya di ruang tamu, gue ambil remote tv dan mencari channel yg bagus. Semua siaran yang ada di tv cuma tentang hantu, misteri, pembunuhan dan sejenisnya deh... udah tau gue ga suka sama tu yang dibilang HOROR. Untungnya ada 1 channel yang menayangkan film humor. Tau g apa? Coba tebak ! Ya... benar sekali Mr. Bean
Gue dari dulu tu udah suka banget nonton yang namanya Mr.Bean ...
Siapa yang suka nonton Mr.Bean juga..
Di comment y
.....
Saat sedang asyik-asyiknya menonton, tiba-tiba gue dengar ada suara pintu terbuka, gue sedikit ketakutan, ya... karena suasana di rumah ini juga sangat mengerikan. Tapi gue tetap berusaha untuk tenang, menghilangkan semua yang negatif dan kembail menonton Mr.Bean.
Kejadian aneh terjadi lagi,ada suara orang berjalan , seperti ada yang melintas gitu...
Sekejap, gue langsung menutup tv-nya , dan menutup mata, suara itu bertambah keras, lagi dan lagi , gue tambah ketakutan..
Sampai seluruh tubuh gue merinding dan gue hampir ngompol.
Tiba-tiba saya dengar ada suara, suara itu berbunyi "Loh?? Lya,loe kok bisa ada disini??"
Gue pelan-pelan membuka mata. Ternyata yang ada di depan gue itu si Popo. Saya lega sekali. Untung saja. Gue sih yang terlalu berpikiran negatif
....
Popo's POV
Gue kerja nih ceritanya.
Sesudah siap kerja. Gue tiduran di kamar gue. Gue ud bersiap-siap untuk tidur. Tapi ga bisa tidur. Jadi gue main hp gue sambil dengar musik dengan headset.
.....
Gue udah ngantuk nih. Jadi gue cabutin headset gue dan bersiap-siap untuk tidur. Waktu gue udah bersiap-siap untuk tidur, gue dengar ada suara TV gitu. Iiiihhh siapa sih... itu malam-malam ganggu aja.
Gue bangun dan pergi melihat ke kamar Crilya. Gue lihat Crilya ada di dalam lagi tidur.
Loh?? Jadi, siapa tuh yang nonton.
Kebutulan di dalam kamar gue itu ada sebatang kayu.
Gue ambil kayu tersebut dan menyembunyikannya di belakang gue sambil berjalan ke arah ruang tamu.
Gue berjalan pelan-pelan. Dan akhirnya sampai di ruang tamu. Gue melihat tv yang ada disana terbuka dan seperti ada seseorang yang sedang tiduran di sofa. Gue diam-diam mengintip ke arah sofa.
Rupanya yang ada di sofa tersebut adalah Crilya. Pada saat gue menuju ke sana, dia menutup mata dan seluruh tubuhnya gemetaran. Gemesin banget dia tuh. Tapi kok Crilya bisa ada disini ya??
Gue segera bertanya kepadanya "Loh??Lya, loe kok bisa ada disini"
Dia pelan-pelan membuka mata dan berkata "O. Rupanya loe ya... Untung saja" Tambah gemesin deh dia...
"Loe kok bisa ada disini?? Bukannya loe di kamar" gue bertanya sambil mencubit pipinya
"Dari tadi gue disini kok. Gue nonton, soalnya gue ga bisa tidur"
Loh?? Jadi??? Tadi yang ada di kamar itu.
Ya sudah la... mungkin gue salah liat...
Tadi di kamarnya pun, tidak dihidupin lampu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious House
RandomCrilya dan Popo tinggal di sebuah villa. Dan mereka ..... Saksikan cerita selanjutnya