Ghost's POV
Gue perkenalkan diri dulu ya
Halo, apa kabar!
Nama gue Harry
Dan gue adalah hantu yang baik
Gue itu bisa mati itu karena dibunuh, tapi gue ga dendam kok sama orang yang bunuh
Jadi, ceritanya tuh, gue bisa jadi hantu itu gara-gara waktu gue belum sampe.
Gue itu dulunya enggak tinggal disini.
Tapi karena pada suatu saat tiba-tiba ada segerombolan hantu jahat pindah ke sana dan bersarang disana, jadi, aura-aura disana yang semula positif berubah menjadi aura negatif.
Sungguh menakutkan.
Jadinya gue pindah dari rumah tersebut dan pindah ke sini, karena disini sangat menyenangkan sekali.
Sepi, jarang dijamah manusia.
Pokoknya menyenangkan deh.
Tapi kadang-kadang ada juga sih hantu jahat yang datang.
Jadi gue usir aja mereka tuh.
Kalo yang datang satu-satu sih.
Gue sih sanggup untuk usir mereka.
Tapi kalo yang datang segerombolan gue sih kewalahan aw...
Untungnya sampe saat ini, belum ada hantu jahat yang datang segerombolan.
Gue pun tau sih, penyebab mereka datang. Itu karena manusia yang memakan habitat mereka.
Mereka yang sebenarnya tinggal di hutan jadi terpaksa harus pergi , karena manusia membabat hutan untuk dijadikan peternakan dan perkebunan.
O, iya gue mau bilang lagi kalau ini pertama kali gue ketemu dengan manusia yang lucu gini sejak gue dead,biasanya itu mereka kalau ketemu sama gue langsung pergi atau ada yang mau mengusir gue.
O, iya.
Gue mau dong cerita tentang kehidupan gue
Dulu itu gue ada 2 teman baik, satu itu namanya piko dan satu lagi namanya gofer, kita bertiga itu sangat dekat sekali.
Kita berteman selama 15 tahun lebih. Kita berteman sejak SMP kelas 1. Kita selalu berbagi cerita dari yang senang sampai yang sedih. Kalau mereka ada masalah selalu cerita sama gue, begitu juga gue, kalau gue ada masalah gue juga cerita sama mereka.Nama Mereka Piko dan Gofer. Kalau si Piko itu sifatnya sih lebih serius, dia selalu pandai memberikan saran pada saat gue membutuhkan. Kalau si Gofer sih sifatnya lebih condong suka bermain-main *eitss.. bukan berarti dia cuma main-main aja dia itu juga pandai dalam hal belajar, pandai buat lelucon. Pokoknya seru deh berteman sama mereka.
Daddy gue sama Mom gue juga baik banget sama gue. Apa yang gue minta pasti dikasih asal guenya aja yang jangan keterlaluan. Gue masih merasa bersalah sama dad and mom gue, tidak ada kesempatan untuk membuat mereka bahagia..
I love you dad
I love you mom
Sorry for the mistake that I've made
Sorry for making you worry about me
Gue sedih kali nih kalau cerita tentang masa lalu gue. Gue sayang sekali sama hidup gue. Tapi ya.. apa boleh buat , Yang Maha Kuasa punya rencana lain. Gue yakin rencana Yang Maha Kuasa pasti yang paling baik.
Udahan dulu ya cerita gue..
Gue gak tahan lama-lama cerita tentang masa lalu gue
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious House
RandomCrilya dan Popo tinggal di sebuah villa. Dan mereka ..... Saksikan cerita selanjutnya