2. Friendship

9 3 1
                                    

       Haiii, ehe:v. Sering update karena lagi ga ngapa-ngapain sih wkwk. Gimana part pemanasannya? Maaf kalo feelnya kurang kena . Ini masih proses bikin feel. Eak😂
Happy reading!❤️ Semoga enjoy ya!💕

 Eak😂Happy reading!❤️ Semoga enjoy ya!💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.

      Jimin telah sampai di rumah Ale, dan dia langsung menghampiri Mark yang tengah asyik dengan PS nya terlebih dahulu.

      "Heyyooo Markeuu!! Ninggalin gue nih".
       "Eh haha yaudah langsung gabung aja Kak, oiya ga bawa makanan Kak?"
       "Lupa hehe. Nanti kakak lo juga bakal bawa makanan pas pulang kerja abis ini".
       "Ohh". Sahut Mark singkat sambil melanjutkan aktivitasnya bermain ps.

      Benar saja, tak lama kemudian Ale tiba di rumahnya dengan membawa kantong plastik berisikan kentang goreng dan beberapa ayam goreng untuk Mark dan Jimin. Fyi, Mark dan Jimin sangat suka dengan makanan MCD.

      "Udah disini aja lo tet".
Jimin menoleh ke arah sumber suara tersebut.
       "Iya dong, gue mau cari gratisan ya gue cepet-cepet kesini".
       "Terserah lo".
       Ale meletakkan makanan tersebut ke meja dan bergegas pergi ke kamarnya untuk mandi. Dia membatalkan acara maraton drakornya karena di rumahnya lagi ada Jimin jadi Ale merasa sungkan kalau membiarkan Jimin bersama Mark saja.

       Kedua orang tua Ale sedang berada di luar negeri. Jadi di rumahnya hanya ada dia, Mark, dan satu pembantu. Setiap bulan kedua orang tua Ale mengirimkan uang untuk biaya sekolah Mark dan keperluan Mark lainnya. Karena Ale sudah bekerja sendiri jadi dia bisa menghidupi kehidupannya sendiri.

       Di umurnya yang masih 20 tahun, Ale sudah bekerja di sebuah perusahaan ternama. Padahal dia kuliah baru 1 tahun. Tapi itu semua karena Ayahnya. Ayahnya dan Ayah Kai ternyata rekan bisnis dan Ayah Ale mengajukan Ale untuk bekerja disana dan hal itu langsung di setujui oleh William, Ayah Kai.

       Setelah mandi, Ale menuju ke ruangan dimana adiknya dan Jimin berada.
       "Kak, udah makan?". Tanya Mark sambil melahap kentang gorengnya.
       "Belum, nanti deh gue masak mie instan".
       "Mie instan mulu lo, Le". Jimin menyahut tanpa izin.
       "Kayak gatau gue aja lo".
       "Ya tapi jangan terus-terusan mie instan, ga baik buat kesehatan lo".

       Jimin memang sangat perhatian dengan Ale, hal sekecil apapun akan Jimin perhatikan agar Ale selalu terjaga dan aman. Memang seperti security kesannya tapi Jimin melakukannya hanya untuk memastikan Ale baik-baik saja.
       Singkat cerita, persahabatan Jimin dan Ale dimulai ketika Ale masuk kampus yang sama dengan Jimin satu tahun yang lalu. Persahabatan mereka terjalin karena sebuah insiden di kampus yang mengakibatkan mereka dekat sampai sekarang. Sebagai sahabat.
       Tidak ada yang tahu kalau Jimin diam-diam memendam perasaan kepada Ale. Karena Jimin hanya ingin dia menjaga dan melindungi Ale dari semua orang yang menyakitinya. Jimin menuntut dirinya sendiri agar selalu bisa di sisi Ale dan selalu waspada jika ada lelaki yang mencoba mendekati Ale. Jimin menyukai perempuan seperti Ale karena mempunyai karakter seperti yang Jimin inginkan. Tetapi perasaan Jimin mungkin hanya akan ia pendam, selamanya.

       "Lo gak pulang? Udah malem nih tet".
      Jimin menoleh dan melihat ke arah jam dinding yang menunjukkan pukul 9 malam.
       "Eh iya, yaudah gue pulang dulu ya. Lo istirahat yang cukup, Le. Gue pulang terus lo langsung tidur ya? Gausah main hp. Kayak ada yang chat aja lo". Jimin terkekeh.
       "Bawel lo. Yaudah hati-hati di jalan. Bye".
       Ale mengantarkan Jimin sampai depan pintu rumahnya lalu membiarkan Jimin pergi dengan mobilnya. Dan mengakhiri dengan lambaian tangan di susul dengan bunyi klakson mobil Jimin.

       Sesampainya di kamar..

CEO Kai is calling......

       Hayoo kira-kira kenapa CEO Kai telfon Ale malem-malem? Eak😂Ayo dongg vommentnya gais😍 maaf kalo masih kurang ngefeel yaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

       Hayoo kira-kira kenapa CEO Kai telfon Ale malem-malem? Eak😂
Ayo dongg vommentnya gais😍 maaf kalo masih kurang ngefeel yaa. Maaf juga kalo pendek huhu:') See you next part!!❤️❤️

BECAUSE OF YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang