Part 3

55 6 1
                                    

"Beneran nih bin??"

"Ya beneran lah, masa gue bo'ong. Buruan udah mau ujan nih"

"O-oh oke oke". Akhirnya gue pun naik ke mobil dan pulang bareng hanbin. Di dalem mobil pun kita diem-dieman, suasananya hening :"). Gue pun buka suara biar nggak canggung.

"Eh bin, kemaren malem kalian kumpul ya?"

"E-eh ya. Tau darimana lo?". Hanbin jawab pertanyaan gue kek gagap gitu. Apa bener mereka kemaren balapan lagi? Gue makin curiga nih.

"Gue tau dari temen. Kalian kumpul yang nyuruh June? Tumben kumpul? Ngapain? Bang Jinan juga ga ngasih tau gue kalo kalian kumpul". Selidik gue ke hanbin.

"Emm iya kita disuruh June kumpul. Cuma kumpul biasa aja sih"

"Serius? Kok Bang Jinan ga ngasih tau gue? Biasanya dia ngasih tau gue kalo mau kumpul. Lo nggak lagi nyembunyiin sesuatu kan bin? Jujur sama gue". Gue ngeliat gelagat hanbin kayak ga tenang gitu bikin rasa curiga gue makin gede.

"Ekhem, oke gini gue bakal jujur ke lo deh. Jadi kemaren tuh kita kumpul karna kita ditantang sama geng sekolah sebelah balapan motor. Yaudah June tiba-tiba ngabarin kita terus kita semua kumpul"

"Oh jadi gitu, berarti kecurigaan gue bener. June mulai balapan lagi dan dia nggak ngabarin gue sama sekali". Gue bener-bener nggak habis pikir sama June. Kenapa dia balapan lagi, mana nggak kasih kabar ke gue lagi. Kayaknya emang gue harus ketemu June dan omongin masalah ini.

"Mungkin dia lupa Net ngabarin lo, soalnya dia ngajak juga dadakan"

"Bukan masalah itu bin. Dia udah ingkari janji dia ke gue"

"Emm gitu ya. Kayaknya lo harus ketemu June dan omongin masalah kalian deh. Soalnya gue liat akhir-akhir ini June kayaknya lagi ada masalah tapi gue ga mau ikut campur". Benerr, gue emang harus ketemu June dan ngomong sama dia.




















Setelah perjalanan 15 menit, akhirnya sampe juga dirumah gue. Oiya rumah gue sama hanbin emang searah, makanya hanbin tadi ngajak gue bareng.

"Thanks ya bin. Kapan-kapan gue traktir deh. Hehe"

"Okee santai aja"












Hanbin pun langsung pulang dan gue baru inget kalo gue juga harus tanya ini ke Bang Jinan. Gue pun masuk dan cari Bang Jinan tapi kok rumah sepi ya, kemana coba abang gue satu ini.


"Bang! Bang Jinan! Woi dimana lo!"

"Bisa diem gak?! Ngapain sih teriak-teriak segala". Bales Bang Jinan dari kamarnya. Gue pun nyusul Bang Jinan ke kamarnya.

"Bang gue mau tanya dong. Ihh Bang liat gue dong!"

"Tanya paan sih ganggu orang main game aja lo"

"Bang lo kemaren kumpul ya sama geng lo?". Gue liat raut muka Bang Jinan berubah jadi kaget gitu.

"Loh lo tau darimana?"

"Gue tau darimana itu ga penting bang. Gue mau tanya, kalian kemaren kumpul mau ngapain? Balapan lagi ya?"

"E-eh itu..."

"Udah gausah bo'ong lagi deh bang. Jujur aja sama gue deh. Gue kan adik lo.."

"Ya. Kemaren kita balapan lagi.."

"Huhh.. berarti bener. Bang, June ingkari janjinya lagi sama gue. Kesekian kalinya.."

"Lo berdua harus bicara deh. Sebenernya gue sebelum dia balapan, gue udah larang dia tapi dia nekat. Gue gatau mesti ngapain lagi"

JERK ❌ KOO JUNHOE✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang