Part 4

80 6 0
                                    

"Darimana aja kamu?"

"Bukan urusan Papa"

"Berani kamu ya sama Papa!". Bentak Papa June

"Urusin aja urusan Papa sama istri baru Papa. Gausah sok peduli sama June lagi!"






















*Plakk*




















"Dasar anak ga guna!"

"Kamu sama Mama mu sama aja. Ga guna, nyusahin!".


















-






















Ya.. semenjak Mama nya June meninggal, June selalu merasa sendirian bahkan selalu merasa hampa. Ada alasan kenapa June berubah total dari yang dulunya rajin belajar, selalu dapat ranking pertama sekarang jadi seorang June yang nakal.


Dulu memang keluarga mereka tidak pernah rukun terutama kedua orang tua nya yang menikah karena paksaan. Yang mana Mama nya selalu menjadi korban kekerasan dari Papa nya. June kecil dulu merasa amat sangat takut ketika melihat Mama nya selalu mendapat perlakuan yang membuatnya dendam kepada Papa nya sampai saat ini.


Ketika June berumur 12 tahun, Mama nya meninggal dunia karena sakit jantung dan juga karena mendapat perlakuan kasar dari Papa nya. Semenjak Mama nya meninggal, June menjadi sangat pendiam, cuek, sering marah, dan menjadi nakal. Bahkan setelah bertahun-tahun, June takut untuk tidur karena baginya tidur akan memberinya mimpi yang lebih buruk lagi dari sebelumnya.












Papa nya bahkan juga pergi dari rumah setelah Mama nya meninggal. Ya.. Papa nya menikah lagi dengan wanita lain. Dan hal itu membuat June marah sampai membuat June nekat balapan liar sampai kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya.

















-


















Dan, disaat June memasuki bangku SMA, dia bertemu dengan seorang gadis yang cantik, manis, dan baik. Ya dia Kineta Kim. Dan sejak saat itu mereka dekat dan menjadi sepasang kekasih.

Selama mereka berpacaran, June jarang sekali bercerita tentang kehidupannya, padahal Kineta selalu cerita apapun ke June meskipun June jarang merespon. Hingga pada akhirnya Kineta tau tentang kehidupan June dari kakaknya yang notabene teman dekat June. Sejak saat itu Kineta sudah berjanji akan membuat June menjadi lebih baik. Tetapi kenyataan berkata lain. Tidak semudah apa yang Kineta pikir. Mengubah June lebih sulit dari apa yang dia bayangkan.

Bahkan Kineta sering bilang kalau dia akan menyerah tetapi nyatanya dia tidak bisa. Dia terlalu cinta dengan sosok June. Berulang kali dia berusaha menang dengan merubah June menjadi lebih baik tetapi realitanya dia selalu saja kalah.





















-





















Pernah sekali Kineta datang ke rumah June untuk mengajaknya pergi membeli buku untuk tugas. Tetapi setelah sampai rumah June dan memasuki rumahnya, keadaan rumahnya benar-benar berantakan. Guci-guci mahal, figura foto, vas bunga, semuanya pecah dan hancur berantakan. Hal itu membuat Kineta merasa amat sangat khawatir akan June. Dia memberanikan diri untuk mencari June untuk memastikan keadaannya.























Saat Kineta memasuki kamar June, hal pertama yang dia lihat sama seperti apa yang dia lihat sebelumnya. Berantakan.





























Dan disaat bersamaan dia menangkap sosok June menunduk dengan tangan penuh darah karena memukul kaca.
Bahkan Kineta shock menyadari bahwa sebenarnya June benar-benar hancur saat itu. Kineta yang dengan hati-hati mendekati June, dan hal yang mengejutkan nya lagi, untuk pertama kalinya June memeluknya erat dan menangis dalam pelukan seorang Kineta. Ya hanya Kineta..


Sejak saat itu Kineta berjanji akan selalu menjaga June, membuat June nyaman berada di dekatnya. Kineta juga akan berusaha untuk tetap berada di sisi June meskipun dia tidak tahu bagaimana akhir dari cerita mereka nantinya.






















Kineta yakin June akan menjadi lebih baik meskipun kemungkinan nya kecil, tetapi dia akan tetap berusaha.




























Sebenarnya banyak ketakutan yang dialami Kineta saat mengenal June. Dia takut June bertindak diluar kendali. Dia takut June menyimpan dendam yang amat dalam pada Papa nya. Dia takut June melakukan hal-hal yang membahayakan diri. Dan hal yang paling dia takuti yaitu dia takut June membenci dirinya dan menghilang dari hidupnya.











Teman dekat June sering sekali bilang bahwa Kineta adalah harapan terakhir.
Tetapi jika Kineta harapan terakhir apa Kineta bisa menaklukkan sosok June?? Apa Kineta bisa menyembuhkan June dari luka masa lalu?? Dari luka yang membuatnya dendam dengan Papa nya sendiri??



































Kita tidak tahu.....










































Maaf ya gaes kalo jarang update 🙏
Maaf juga kalo ceritanya aneh :")

Jangan lupa vote & komen ya.. Okie????? 😂😂

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 08, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JERK ❌ KOO JUNHOE✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang