Koo Junhoe alias June. Gausah dikenalin lagi kali yah karena emang dia udah terkenal dari sononya hehe. Ya, dia terkenal di sekolah karena dia sama satu gengnya yang dikenal brandal ditambah anggotanya yang ganteng-ganteng. Gatau kenapa gue juga heran meskipun dia brandalan sekalipun tetep aja banyak yang ngejar-ngejar dia ya meskipun dia nggak tertarik ditambah lagi dia juga udah punya gandengan dan itu gue.
Oiya kita semua itu sebenarnya udah kelas 12. Cepet banget ya. Iya gue juga ngerasa gitu. Perasaan baru kemaren deh gue masuk eh udah kelas 12 aja
"Juneee, tungguin gue dong". Daritadi gue lari-lari gegara ditinggal June masuk ke dalem sekolah. Ya tu bocah emang cueknya minta ampun. Minta ditabok deh :v
"Yaudah cepetan"
Yah begitulah june. Dia tuh kaya nggak ada pedulinya sama gue. Gue juga bertanya-tanya kenapa dia dulu jadiin gue pacarnya kalo sama pacarnya aja ga peduli. Gue juga kadang ngerasa iri deh sama Bobby sama Abin. Mereka kemana-mana bisa bareng, Bobby juga keliatan sayang banget sama Abin, nggak kaya gue sama June.
"Woi Netaaa. Sinii lo!". Tiba-tiba aja gue dipanggil sama 2 cecurut yang selalu bikin gue kesel tiap hari. Yap mereka Yerin sama Ara.
"Ck. Ngapain sih?? Kan gue lagi pengen sama June, lo berdua ganggu aja". Gue cuma ngedumel kesel sama mereka
"Heh emang lo dianggep sama June? Mendingan juga sama kita. Ya ga ra??"
"Nah bener tuhh. Sini loo. Jun, gue ambil Neta ya. Bhayy". Gue langsung aja ditarik sama mereka ke arah kantin padahal gue belum sempet ngomong sama June. Mana June nggak cegah 2 curut ini lagi. Kan gue makin sebelll. Dasar cowok cuek.
-
Pas sampe kantin, tiba-tiba mereka nanya ke gue "Eh Net lo kemaren jalan sama June kagak?"
"Hah? Kemaren? Kagak. Emang kenapa?". Gue heran dong, mereka tiba-tiba nanya kek gitu. Gue curiga sesuatu nih
"Kemaren gue sama Yerin ketemu June sama gengnya diperempatan jalan deket rumah gue"
"Iya Net. Kemaren mereka kumpul disana tapi bawa motor semua. Gue curiga mereka mau balapan lagi deh"
Gue cuma kaget dong. Perasaan setahu gue June udah nggak balapan lagi tapi kenapa dia lakuin itu lagi sih.
"Hah?! Seriusan lo?! Kalo mereka kumpul kok abang gue kagak ngomong? Biasanya dia ngomong ke gue""Mungkin dia gamau lo tau Net". Timpal Yerin
"Apa perlu gue nyelidiki lagi? Huhh Gue sebenernya capek ngadepin dia tapi ya gimana lagi"
"Jangan gitu Net. Inget, dia butuh kasih sayang. Dari dulu dia nggak dapet kasih sayang dari bokap nyokapnya karena mereka sibuk. Cuma lo yang bisa bimbing dia. Jangan pesimis gitu dong. Neta yang gue kenal kan semangat". Celetuk Ara
"Wih wih wih. Kok lo berubah gini ra? Lo makan apa semalem?". Heran Yerin karena nggak biasanya Ara kek gini
"Hah? Gue?"
"Kann mulai lagi jiwa ngah ngoh nya keluar". Timpal Yerin sambil noyor kepala Ara. Gue cuma bisa senyum sambil geleng-geleng liat kelakuan temen gue yang gajenya nggak ketulungan.
"Ihhh apaan sih rin. Jangan gitu napa nanti kalo donghyuk ku tersayang liat, dia jadi ilfeel sama gue"
Oiya sebenernya Ara itu suka sama Donghyuk dari kelas 1 tapi dia mendem perasaan nya. Donghyuk nya juga ga peka sama Ara juga sih. Gue tuh antara kasian sama pengen ketawa tiap liat Ara salting kalo ada Donghyuk. Soalnya mukanya Ara lucu, kek kepiting rebus.
"Lah dia liat lo dari jauh aja udah ilfeel. Gue aja geli liat lo"
"Heh! Gue aduin bang Jinan nih"
"Halah sok-sokan mau ngaduin, liat dia aja lo takut. Dihh"
"Woi udahh. Kalian berdua akur dikit nap-". Tiba-tiba omongan gue kepotong gegara hanbin yang nyamperin meja gue dan ngomong sama gue.
"Net, bisa ngomong berdua bentar?". Gue cuma bisa cengoh karena tumben hanbin ngajak gue ngomong berdua.
Jeng jeng jeng~
Lohaaa gaisss
Jangan lupa vote & komen yakk 😂
Maap ya kalo bahasa gue rada aneh. Harap maklum 😂
Ditunggu next partnya secepatnya ya~~
KAMU SEDANG MEMBACA
JERK ❌ KOO JUNHOE✅
Teen Fiction"Ngarepin lo berubah itu cuma sekedar khayalan gue" -Kineta "I'm not a good man for you" -June