Sinopsis

30.5K 3.5K 297
                                    

Dierja melepaskan pekerjaannya meskipun sempat ditawari memegang salah satu studio bosnya di Singapura. Semua itu disebabkan konflik internal dengan kawan lamanya, seorang arsitek sombong yang membuat banyak masalah.

Tentunya, ia tidak pergi dengan tangan kosong, sebab salah seorang mantan kliennya menawarkannya posisi Art Director di sebuah perusahaan mainan. Ia pun memulai kehidupan baru di Jakarta.

Sitaresi dikenal sebagai dosen muda yang galak dan banyak ditakuti mahasiswa. Namun, tak ada yang tahu bahwa di luar kampus, ia adalah pemilik akun fanbase besar yang hobi menganalisis teori-teori konten K-Pop. Sayang, hobinya sebagai seorang K-Poper tak disukai tunangannya hingga membuatnya nekat membatalkan pernikahan.

Semesta pun berkongsi untuk mempertemukan Dierja dan Sitaresi di dalam MRT ketika sebuah tragedi tak mengenakkan dan memalukan terjadi.

***

Jangan tanya GINCU 2 dulu yak karena sengaja kulambatin sampai GINCU 1 terbit uhuy. Tapi jangan tinggalkan Sopi sama Ilalang ye :( Karena di cerita ini kalian juga bakal suka sama interaksi Dierja dan Sita :(

BTW kalo ada yang nonton Her Private Life, mungkin ngira bakal mirip. Sebenernya enggak sih karena ide ini udah lama juga aku endepin sejak aku jadi fangirlnya bities T^T

Nah kalo di sini, aku cuma mau lurusin juga tanggapan nonkpop soal kpop. Jadi bukan cuma urusan fangirl fangirl biasa, aku pengen kasih tahu aja sih sama orang-orang yang tahunya kpop cuma dari luarnya :)

Tadinya aku mau bikin cerita soal masternim juga, tapi ternyata udah ada drakornya huft :(

Kalau aku bikin soal masternim yang disukain idolnya gimana? Akakakakak. Jadi malah lebih ke ngulik sisi gelap dunia kpop (bukan di cerita ini ya, ini khusus buat ngelihat sisi perempuan karier yang masih hobi ngebucinin oppa oppa kayak aku woakak).

GINCU #3: When Your Fiance Has DualityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang