"Semangat akang!!!!"
"Gile~ kak Seulgi weh!"
"Kenapa?"
"Berkeringat gitu, jadi makin hngg!"
"Ingin memiliki rasanya!"
Irene awalnya datang ke kampus nya Seulgi atas undangan Jisoo tuh ya pengin nonton anaknya papa Kang di lomba futsal antar kampus. Kata Jisoo sih, biar sekalian nyemangatin Seulgi supaya gocek bola nya makin ajeb.
Eh tau-taunya Seulgi udah punya penyemangat. Dedek-dedek tingkat semwah :)
Jisoo liat Irene canggung. "Maklum ya Rene, Seulgi emang pujaan nya kampus. Susah dia buat ga dapat teriakan menggelegar kek gitu"
Habis ngomong gitu, Jisoo satu napas teriakin, "Weitz!!! Bajingan ~! Jan kasih kendor akang kuhh"
Tau-taunya Jisoo sendiri yang jadi kapten utama penggebrak yel-yel bareng adek-adek tingkat semwah.
Irene makin sakit kepala. Ga mood dia denger ocehan deretan para ciwi pemuja akang sipit.
"Ya ampun pen jadi kiper deh, asal striker-nya itu akang ughi"
"Mainnya ga manusiawi banget ih~"
Irene narik napas dalam-dalam. Lirik sinis si degem yang ga berhentinya memuja. Yang di lirikin ga tau kalo pawangnya Seulgi tersiksa batin. Ehe
"Ih kasar ih! Masa kak Seulginya di dorong~?"
Irene be like "Dorong apaan njir? Seulgi aja tuh yang lemah, tubruk dikit tepar langsung"
"Ga sportif~ kenapa ga biarin kak Seulgi bawa bola sih, itu padahal bentar lagi gol hng~!!"
"Yaudah biarin Seulgi nya nge solo kalo gitu" -Irene Bae
"Seulgi I Luv yu!!"
"I het yu!" -suara batin Irene
"I miss yuu"
"Kampret sia!" -Irene membatin lagi
"Gol-in aku masss!"
"He! astagfirullah~" Irene ngelus dada. Mainstream semua nih degem nya Seulgi. Menggetarkan kyubi nya Irene.
Intinya, selama pertandingan berlangsung, selama itu juga Irene balesin satu per satu teriakan centil degemnya Seulgi. Dalam hati tapi.
Babak pertama akhirnya berakhir. Seulgi sebenernya ga ngeh kalo ada Irene di luar lapangan. Jadi dengan tetep cuek bebek dia berdiri ngontrol napas sambil nyeka keringet.
Iya, Seulgi sadar banyak yang teriakin dia, tapi ga di gubris cuy. Sok iye emang.
Karena merasa kepanasan dengan keringet dimana-mana, Seulgi berniat ganti jersey baru. Baru aja Seulgi ngangkatin baju gegara panas, tiba-tiba Irene muncul di depan dia.
Ada kerutan kesel sama gembungan pipi jadi ekpresi menyenangkan yang akhir-akhir ini selalu Seulgi nikmatin dalam hidupnya.
Seulgi senyum, dan Irene makin menjadi, dia hentak-hentak kaki terus mukul Seulgi di pundaknya beberapa kali.
Serius deh, napasnya jadi kayak plong lagi liat Irene. Seulgi narik tangan Irene pelan, terus ngomong sama nada ngeledek. "Apaan sih, datang-datang mukul?"
Irene narik tangannya dia, masih gembungin pipi. Habis itu buang muka sosoan pengin di bujuk.
"Tau deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry Chu!
FanfictionMenikah sama Irene itu, Seulgi terima cerewetnya, cemburunya, rewelnya, manjanya, ketawanya, nangisnya, masakan keasinannya, endutnya, kuyusnya, tunai.