Marry Chu! -13 Mimpi Kecil Seulgi

9.1K 966 310
                                    






















































































"Ayah~! Becok jangan lupa pulang, bunda cama adek macakin ayah yang enak-enak, calam cayang ayah!!"






























Seulgi kaget, dan baru sadar kalo suara kecil nan lucu itu cuma halusinasi dunia mimpinya. Dan panggilan 'ayah' yang emang jelas banget itu bikin dia senyum haru. Ga nyangka panggilan sesederhana itu bikin dia bahagia gini.

"Gi, kok nangis sih?" Irene baru bangun emang, tapi liat pipinya Seulgi basah langsung iseng nanya.

Seulgi ngegeleng kepala ngejawab Irene, dia bangun dan nerusin senyum-senyum gajelasnya itu. Irene sampe ngernyit, "Kenapa ih sipit? Di tanyain juga!"

Seulgi datengin Irene, "Rene, boleh ngomong ga?"

Irene tuh suka heran, Seulgi ini katanya mahasiswa jenius, jenius tapi lagak ogeb dominan gini kan, ga percaya Irene tuh.

"Ga sekalian bikin surat keterangan ngomong biar sekalian udah ada kesepakatan hitam di atas putih biar ga perlu nanya gini?"

Seulgi ketawa, "Ya ga gitu juga. Gue tuh mau ngomong, tapi malu"

"Malu kenapa sih?" Irene decakin lidah masih cukup sabar.

"Gatau, ntar gue ngomong, lo ketawain gue lagi"

Irene melotot, "Yaudah sih ngomong aja, bikin naik darah heran deh"

Seulgi lagi-lagi ketawa, dia ngegaruk leher belakangnya gugup. "Tapi beneran boleh nih?"

"Mau tak buletin itu mata?"

Seulgi meluk Irene, habis itu ngusap kepala cewek itu pelan. "Galak amat bojoku, heran"

"Yaudah apa ih sipit!?"

Seulgi narik napas, tapi beneran wei dia malu. Ini Irene bakalan banget ketawain dia, yakin sangat Seulgi tuh.

"Ga jadi deh, masih malu"

Irene sudah di penghujung emosi, reflek tangannya ngamit telinga Seulgi dan narik cukup keras. "Jangan ngomong-ngomong kalo masih malu, ngomong sama tembok sana!"

Dan Irene kalo udah ngambek, susah. Seulgi berulang kali ngajakin ngobrol, tapi gubrisnya sebatas, 'mpus!' 'nyaho lo' padahal Seulgi curhat pasal futsal ke Irene, tapi di mampusin gini, ga enak cuk :(

Selama berada di motor menuju kampusnya Irene, Seulgi berupaya nyaper.

"Kaki gue masih ngilu dikit nih Rene, di takle sama Lionel messi"

Irene muter mata, "Bomat!"

Seulgi ga nyerah, "Tapi sakit Rene, sampe bengkak ini. Tuh adu- duh duh sakit"

"Mampusin jangan?" tanya Irene yang cuman bikin Seulgi ngelus dada. Kalo di kamar udah di serang ini, soalnya lagi lucu bin ngeselin banget istrinya tuh :)

Perjalanan belasan menit dihabiskan Seulgi dan Irene dengan mode diam. Kayak sekarang, Irene tanpa babibu langsung turun dari motor. Nyerahin helmnya pake wajah super suntuk.

"Kenapa lagi sih? Senyum ayo, senyum lo itu indah dimata gue tauk!"

Irene mah bodo amat, kelar ngasih helm, Irene langsung pergi dari hadapan Seulgi. Alhasil Seulgi ngikutin Irene dari belakang. Lagi ngedrama 'kejarlah daku, kau kutangkap' mereka berdua emang.

Marry Chu!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang