Suasa kantin Wannable High School ramai seperti biasa.
Woojin dan Daehwi sedang menikmati makanan nya, mereka hanya duduk berdua semeja.
"Woojin." Panggil seseorang cukup keras dari arah antrian bakso sambil melambaikan tangan, itu Seongwoo.
Woojin menoleh ke sumber suara, lalu dia senyum ke mereka. Daehwi juga ikut noleh tapi heran kok mereka kenal sama Woojin, setau dia Woojin ngga pernah main bareng mereka. Daehwi baru ajah mau buka mulut nya buat nanyain mereka siapa ke Woojin, tapi gerombolan pria yang salah satu dari mereka tadi nyapa Woojin datang menghampiri meja makan mereka dan ikut duduk disana. Mereka berempat masing-masing menaruh semangkuk bakso dan segelas es teh manis.Daehwi kan makin heran mereka belum minta izin buat gabung eh main duduk ajah, Woojin paham kok raut wajah bingung Daehwi.
"Jin lo apa kabar?" tanya Sungwoon membuka suara lebih dulu.
"Baik kak, kalian gimana?" tanya Woojin balik, Daehwi cuman nyimak ajah liat interaksi mereka.
"Seperti yang lo liat Jin kami berempat baik dan sehat." Sahut Jisung mewakili. Sungwoon, Seongwoo, dan Guanlin mengangguk membenarkan ucapan Jisung.
"Ka Woojin, ngomong-ngomong Ka Jihoon kemana kok ngga ngantin?" tanya Guanlin.
'Mereka ternyata kenal sama Jihoon juga.' Batin Daehwi."Baru juga gue mau nanyain itu Lin, udah diduluin sama lo." Ucap Seongwoo memelas, Guanlin cuman nyengir.
"Jihoon ada dikelas, dia mah emang orangnya mager buat kesini. Cuma sekali ajah ngantin, itu pun pas awal kenalan sama kalian." Jelas Woojin, mereka ngangguk-ngangguk doang, kecuali Daehwi dia bete dicuekin.
"Pantes dari tadi ngga liat Jihoon, tapi yang disebelah lo siapa Jin?." Tanya Seongwoo, mereka bertiga penasaran.
'Akhirnya ada yang nganggep gue disini.' - Daehwi.Woojin baru ingat kalo dia kesini membawa teman.
"Ya ampun aku keasikan ngobrol sama kalian sampe lupa kalo ada lo Hwi, maaf yaa." Kata Woojin sambil nepok jidatnya pelan, Daehwi masih sabar kok dari tadi ngga dianggep."Iya ngga papa kok Jin." Ujar Daehwi sambil senyum berusaha buat baik-baik ajah.
"Kenalin ini Daehwi sahabat aku sama Jihoon, kalian berempat mungkin nanti bakalan sering ketemu aku sama Daehwi kalo lagi dikantin." Woojin mulai menjelaskan.
Sungwoon, Jisung, Seongwoo, dan guanlin sudah berkenalan dengan Daehwi barusan.
"Aku tau kamu tadi bingung kan Hwi, aku sama Jihoon baru kenalan sama mereka 3 hari yang lalu." Kata Woojin, Daehwi mengangguk mengerti.
"Tapi kalian keliatan akrab banget tau, kaya udah kenal dari lama." Celetuk Daehwi. Yang lain hanya tertawa mendengar ucapan Daehwi.
Sarangeul haetta.. Uriga mana~~
Bukan bunyi bel kok gaes:v, itu bunyi panggilan masuk ponsel Woojin. Woojin langsung mengecek Hp nya.
KDN is calling..
"Semua nya bentar ya ada telfon nih." Pamit Woojin, mereka berlima menganggukan kepala.
Woojin sedikit menjauh dari teman-teman nya dan menekan tombol warna hijau, tanda mengangkat.
"Hallo kak Niel, ada apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gratefully [Winkdeep]
RomanceTentang kisah persahabatan dan percintaan remaja. 💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫 Jihoon x Jinyoung Jangan salah lapak.