Beberapa hari berlalu pagi ini Anak Bangtan harus pergi ke acara musik untuk melakukan Pre record. Mereka berangkat pagi2 sekali bahkan Shelia pun juga di ajak dan masih dalam keadaan Tertidur."Apa barang2 Shelia sudah Hyung siapkan" tanya Hoseok ke Sejin Hyung
"Sudah" jawab Sejin Hyung
"Semuanya" tanya Hoseok
"Iya Semuanya" Lalu sejin Hyung mengangkat Tas yang berisi kebutuhan Shelia
Hoseok menghampiri Seokjin yang akan memakai sepatu tapi sayangnya Dia sedang menggendong Shelia dan sepertinya Seokjin berusaha menidurkan Shelia lagi.
"Hyung" Panggil Hoseok membuat Seokjin mendongah menatap dongsaengnya itu
"Sini biar aku yang memberinya Susu dan Hyung selesaikan urusan Hyung" Jin mengangguk
Hoseok membawa Shelia ke mobil sambil memberinya Susu, Dia duduk dengan memangku Shelia. Perlahan Hoseok melihat Shelia mulai memejamkan matanya dan Hoseok pun ikut memejamkan matanya dengan posisi masih memegangi botol susu Shelia.
Sampai di tempat tujuan Manager Sejin mengambil alih Shelia dari Hoseok.
Dan saat memasuki Ruangan bangtan Manager sejin membaringkan Shelia di salah satu Sofa.
(astaga Manager sejin punya kerjaan tambahan sekarang yah, kok Author gemes sendiri bikinnya)Anak bangtan mulai bersiap untuk di make up. Karna hanya ada 4 cermin jadi mereka bergantian.
Member yang belum melakukan make up dia Sarapan dulu.
Tapi ternyata Shelia terbangun dengan sedikit isakan, Mungkin Shelia tidak pernah bangun dengan keadaan seramai ini.
Karna semua Staf Bighit sudah di beritau oleh Bang PDnim jadi mereka sudah tau tentang bayi yang selalu bersama bangtan.
Jimin yang sedang di make up pun bangun dari duduknya dan mengangkat Shelia, dia mencoba menenangkan anak itu.
Setelah merasa tenang Jimin duduk lagi di kursinya dengan Shelia yang di pangku olehnya.
Posisi Shelia duduk menghadap Jimin tapi karna Jimin sedang di make up jadi dia tidak mengabaikan Shelia.
Shelia yang bosan pun ahirnya menemukan sesuatu yang sepertinya bisa dia mainkan.
Kalung Jimin
Benda berkilau yang menggantung indah di leher park jimin dengan 4 huruf menjadi bandulnya.
Shelia pun memegang bandul kalung itu satu persatu lalu dia menggoyang2kannya membuat kalung itu berbunyi, Shelia tertawa melihat itu sepertinya dia suka bermain kalung itu.
Noona dan Jimin melihat itu pun tersenyum gemas. Jimin menangkup kedua pipi Shelia lalu dia mencium bibir Shelia.
"Apa kamu suka bermain dengan kalung Appa, eummm" tanya Jimin dan Shelia tertawa lagi
"Oke Appa sudah selesai dan Appa akan sarapan dulu" ucap Jimin yang berdiri dari duduknya karna sudag selesai make up dan tinggal menata rambutnya nanti
Karna Jimin mau sarapan jadi dia memberikan Shelia ke Leader yang sedang duduk sambil bermain ponsel.
"Eohh Hello Shelia" ucap Namjoon saat Jimin memberikan Shelia padanya.
Namjoon melanjutkan kegiatannya sambil memangku Shelia. Shelia dapat melihat apa yang di lakukan salah satu Appanya itu.
Shelia yang melihat itu mendekatkan tangannya untuk menepuk2 layar ponsel Namjoo.
Namjoon menjauhkan ponsel itu dari Shelia membuat Shelia mendongah menatap Namjoon.
"Shelia andwe"
Oke Shelia sangat benci kata2 itu.Member bangtan sudah melakukan pre record dan sekarang mereka kan tidur kembali sebelum acara musik di mulai.
Member bangtan satu persatu masuk ke ruangan mereka dan mereka melihat Shelia sedang di gendong oleh salah satu Noona.
Jungkook mengambil Shelia Dari Noona itu lalu membungkuk berterimakasih.
Shelia sudah sangat lemas sepertinya dia ingin tidur lagi, karna tadi terlalu pagi untuk dia bangun.
Setelah Jungkook meminta Ke Seokjin untuk membuatkannya Susu, Sekarang Jungkook merebahkan Shelia di karpet yang sudah di siapkan oleh manager Sejin untuk bangtan tidur.
Jungkook berbaring di samping shelia sambil memeganggi dot susu milik Shelia dan di sisi lain Shelia. Ada Yoongi yang memainkan ponselnya.
Mereka semua tertidur dengan lampu mati, Setelah beberapa Jam shelia terbangun dalam keadaan sepi.
Shelia melihat ke sisi kanan dan sisi kirinya tapi semua orang tertidur. Ahirnya Shelia mencoba tengkurp dan dengan susah payah berhasil.
Shelia merangkak ke arah Yoongi dan dia menaiki tubuh Yoongi. Dan membuat empunya tubuh terbanguan.
"Elia ya apa kamu sudah bangun" Tanya Yoongi ke Shelia
"Pa Mam" ucap Shelia membuat Yoongi membuka matanya
"Ne!"
"Kau lapar" tanya Yoongi sekali lagi
"Mam" ucap Shelia lagi dan Yoongi mencari botol susu yang tadi di pegang jungkook ternyata sudah habis
Yoongi berinisiatif membuat susu lagi tapi bagaimana dengan Shelia.
"Shelia duduk di sini saja oke jangan kemana2 Appa akan membuat susu, ingat jangan kemana2" ucap Yoongi sambil memberikan beberapa mainan ke Shelia agar anak itu tidak berpindah dari tempatnya sekarang
Setelah selesai membuat susu, Yoongi menghampiri Shelia lagi dan anak itu masih di tempat yang sama.
"Oke Minum susu lagi dan kita masih punya waktu untuk tidur" ucap Yoongi sambil memposisikan shelia tiduran dengan tangan Yoongi menjadi bantal.
Tidak lama setelah itu mereka berdua tertidur kembali.
___________
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan.
semoga di hari pertama ini puasa kalian semua lancar begitupun di hari2 berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ 7 Appa and Cute Baby
Fanfictionbagaimana Jika grup kpop terkenal BTS tidak sengaja menemukan bayi saat setelah malakukan konser di dalam Drom mereka. . . Start 28 April 2019 End 29 Juni 2021 . .