Hari ini ada acara Awards yang harus di hadiri bangtan. Mereka akan melakukan red carpet terlebih dahulu.
"Hyung membawa buah untuk Shelia kan" tanya Jungkook yang melihat Shelia mulai memasukan mainan kedalam mulutnya
"Ada cari aja di tas" ucap Seokjin yang sedang di Make up untuk red carpet
Shelia yang memang sudah terbiasa dengan keramaian pun hanya bisa diam dan juga sibuk dengan dunianya sendiri bahkan shelia sering mengoceh sendiri saat para Appanya sibuk masing2.
Tapi mereka juga harus extra hati2 karna Shelia sudah bisa merangkak takutnya mereka lengah dan berahir seperti di dorm saat Shelia sedang di jaga oleh Taehyung dan Jungkook tapi mereka berdua sibuk bermain game dan berahir dengan Shelia merangkak sampai ke kamar Yoongi.
Jungkook sekarang harus melakukan make up dan Shelia sedang menggigit2 gemas potongan apel itu walopun nanti endingnya dia akan mengabikan apel itu.
"Ma ma ma ma" ucap Shelia yang sedang duduk sendirian
(kasian mau mamah temenin gak nak 😌)
Anak bangtan sudah selesai melakukan make up dan siap untuk menunggu giliran Red carpet.
"Shelia kamu di sini dulu yahh jangan rewel dan jangan kemana2, Araseo" ucap Seokjin dan Shelia hanya memandang Seokjin yang sedang berbicara ke padanya
Setelah itu mereka satu persatu mencium Shelia dan membuat Shelia tertawa lucu sampai ahirnya Jimin yang terahir mencium nya dan membuat Shelia mengangkat tangannya seolah minta di gendong.
"Nanti yahh kalo Appa sudah selesai Appa gendong" ucap Jimin menyusul member bangtan yang sudah keluar duluan
Dan Shelia hanya bisa memandang kepergian semua Appa nya itu. Noona stylist yang menjaga Shelia meletakan Shelia di bawah dan menempatkan beberapa mainan karna dia harus membereskan alat2 make up dulu ya walopun nanti akan di pake lagi.
Manager Sejin masuk ke ruangan makeup bangtan melihat Shelia sedang bermain sendiri dan dia kembali karna Anak bangtan meminta lipblam setelah mendapatkannya Manager sejin keluar dari ruangan itu.
Tapi tanpa mereka sadari saat manager Sejin keluar dia tidak terlalu rapat menutup pintu itu, Shelia yang melihat pintu itu terbuka pun merangkak ke arah pintu itu tanpa di ketahui oleh orang di dalan ruangan itu.
Saat Shelia sudah keluar keadaan sepi dan Shelia melanjutkan nya sampai ahirnya ada sekumpulan Orang yang berjalan ke arah nya membuat dia berhenti dan memutuskan untuk duduk.
Noona Stylist yang sadar Shelia tidak ada pun langsung mencarinya keluar dan ternyata tidak ada ahirnya dia memberitay Manager sejin kalo Shelia hilang.
Manager sejin yang menemani anak bangtan melakukan red carpet pun sedikit panik.
Anak bangtan yang sudah turun pun berjalan menghampiri manager sejin.
"Hyung kenapa" tanya Namjoon saat melihat ekspresi wajah Manager Sejin yang berubah
"emm Itu" Manager Sejin
"Hyung sakit" tanya Jimin
"Aniyo"
"Lalu" Yoongi
"Kita masuk dulu" Ajak manager Sejin membuat anak bangtan mengangguk
Saat di dalam ruangan Mereka tidak menemukan Shelia dan tidak ada siapapun di ruangan itu.
"Dimana Shelia, Apa Noona membawa nya keluar" tanya Hoseok yang mendudukan tubuhnya
"Apa Shelia menangis" tanya Seokjin
Tapi belum Manager Sejin menjawab tiba2 Seseorang masuk ke ruangan itu dan itu adalah salah satu Noona stylist mereka.
"Sejin Oppa, aku sudah mencarinya tapi tidak ketemu" ucap Noona stylist membuat Member bangtan bingung
"Mencari siapa" tanya jungkook
"Shelia" ucap Noona itu
"NE?!" member bangtan terkejut mendengar itu
__________
Jadi kira2 dimana Shelia dan Siapa yang nemuin Shelia
Apa Shelia benar2 hilang?
Kalo ada Yang bisa jawab author kasi double up
tapi kalo gak ada yang bisa jawab Author up lagi hari minggu
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ 7 Appa and Cute Baby
Fanfictionbagaimana Jika grup kpop terkenal BTS tidak sengaja menemukan bayi saat setelah malakukan konser di dalam Drom mereka. . . Start 28 April 2019 End 29 Juni 2021 . .