"Minum susumu Shelia" ucap Hoseok karna melihat Shelia yang sedang duduk sambil mengocok2 botol susunya.
Meraka sedang bersiap2 untuk pergi Syuting, Karna seperti biasa mereka selalu ada jadwal setiap harinya.
Seokjin sudah selesai memandikan Shelia lalu dia mendudukan Shelia di sofa dan menyuruhnya Minum susu sendiri ruang tengah dan tidak lupa menyetel kartun untuk Shelia agar anak itu diam.
Sedangkan Appadeul sedang sibuk dengan aktifitas mereka sendiri2.
"Ingat, Susunya harus sudah habis sebelum kita berangkat" Seokjin memperingatkan Shelia saat keluar dari kamar.
"Ne" Jawab Shelia lalu dia berbaring di sofa sambil meminum susunya.
Setelah semua anak bangtan selesai dan Shelia juga sudah menghabiskan susu miliknya, Manager Sejin juga sudah menunggu di mobil lalu semuanya pergi ke lokasi Syuting.
Mereka akan Syuting Run BTS Hari ini.
Yoongi yang menerima hukuman karna kalah saat Run BTS sebelumnya dan dia harus memakai kostum Chimmy.Shelia melihat itu menghampiri Yoongi.
"Appa" panggil Shelia sambil mendongah menatap ke arah Yoongi dan Yoongi juga menunduk.
"Wae" tanya Yoongi malah membuat Shelia menarik2 tangan Yoongi supaya Yoongi mensejajarkan tubuhnya dengan Shelia.
"Chimmy" ucap Shelia mengusap2 kepala Chimmy atau Yoongi 😌.
Shelia menekan2 mata hidung dan bibir Yoongi- ehh Chimmy maksudnya.
Dan itu membuat anak bangtan maupun staf tertawa melihatnya, Masalahnya mukanya Yoongi pasrah banget kepalanya di mainin sama Shelia.
"Shelia apa kamu bisa berhenti" ucap Yoongi ke Shelia yang memainkan kedua telinga Chimmy.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ 7 Appa and Cute Baby
Fanfictionbagaimana Jika grup kpop terkenal BTS tidak sengaja menemukan bayi saat setelah malakukan konser di dalam Drom mereka. . . Start 28 April 2019 End 29 Juni 2021 . .